Kemenag Kota Pariaman Terima Penghargaan dari KPPN Padang


PADANG,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman, H. Rinalfi terima langsung piagam penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan kinerja anggaran terbaik keempat kategori Satker non Kementerian Keuangan dari KPPN Padang dengan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik (konversi <100 %.) tahun anggaran 2022 dengan perolehan nilai 97,82, di aula kantor KPPN Padang Selasa, (07/2/2023).

Kemenag Kota Pariaman H. Rinalfi saat dihubungi langsung melalui sambungan telepon mengatakan,  kantor Kemenag Kota Pariaman terbaik keempat katagori Satker non Kementerian Keuangan dari KPPN Padang dengan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik (konversi <100 %.) tahun anggaran 2022 dengan perolehan nilai 97,82, dari 19 Kabupaten/Kota, Kankemenag Kota Pariaman lah satu-satunya yang menerima penghargaan ini.

" Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja cerdas terutama staf keuangan Kankemenag Kota Pariaman khususnya dan ASN Kankemenag Kota Pariaman pada umumnya, sehingga prestasi ini bisa diraih," ujar H. Rinalfi.

Rinalfi menambahkan, prestasi ini tidak terlepas dari kinerja dan kesungguhan kita dalam bekerja. Dia berharap semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan tingkatkan lagi untuk tahun 2023, karena ini merupakan wujud dari pelayanan Kamenag Kota Pariaman kepada masyarakat



Kemudian ia menegaskan agar seluruh komponen yang ikut terlibat dalam pelaksanaan anggaran tahun 2023 agar terus melakukan pengawalan bersama, memperhatikan ketepatan dalam pelaksanaan kegiatan sesuai dengan waktu dan schedule yang telah dibuat sehingga pencairan anggaran sesuai dengan Rencana Pencairan Dana (RPD) yang telah disusun.

Untuk diketahui bahwa penghargaan ini ada dua kategori yaitu kategori Kementerian Keuangan dan kategori Non Kementerian Keuangan dan Kankemenag Kota Pariaman dinobatkan sebagai penerima kategori non Kementerian Keuangan dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA). 

IKPA sendiri merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja.

Adapun Satker yang menerima penghargaan ini selain kankemenag Kota Pariaman adalah Kanwil Kemenkumham Padang, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara, Polres Padang Pariaman dan MTsN 5 Padang. (Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.