Panwas Nagari di Kecamatan VII Koto Patamuan Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Bawaslu Anton Ishaq

 

TANDIKEK--Hari ini, Senin (06/02/2023) sebanyak enam orang Panwaslu Nagari se Kecamatan VII Koto Patamuan resmi dilantik di aula pertemuan Pondok Pesantren Miftahul Huda Mudiak Balai Nagari Tandikek.

Istimewanya pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman Anton Ishaq bersama staf, kemudian juga dihadiri Sekcam Zahidin Bakri, Koramil, Kapolsek serta Wali Nagari se Kecamatan Patamuan.

Enam orang Panwaslu Nagari tersebut diantaranya Kanedi Putra sebagai Panwaslu Nagari Sungai Durian, Syahrul Panwaslu Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian, Yusridiati.R Panwaslu Nagari Tandikek Selatan.



Selanjutnya Iral Ade Putra Panwaslu Nagari Tandikek Barat, Desi Sumarni Panwaslu Nagari Tandikek Utara dan Edi Nursal Panwaslu Nagari Tandikek.

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq dalam amanatnya meminta Panwaslu Nagari yang dilantik hari ini untuk bisa bekerjasama dengan stake holder yang ada di nagari.



" Mulai besok temui Bapak Wali Nagari kemudian PPS. Kemudian selanjutnya bersiap untuk bekerja untuk dalam mengawasi Ferivikasi Faktual keanggotaan DPD

Pada kesempatan itu Anton Ishaq, untuk selalu menjaga soliditas dan terus menjaga kebersamaan sesama jajaran Komisioner Panwascam dan Staf.

" Saya nantinya tidak ingin saudara Pengawas Pemilu Nagari yang dilantik hari ini menjelek-jelekan atasan langsung saudara komisioner Panwascam, apalagi melaporkannya kepada Bawaslu Padang Pariaman," ulasnya mengingatkan.



Sementara itu Ketua Panwaslu Kecamatan VII Koto Patamuan Darwisman pada kesempatan itu meminta Pengawas Nagari yang akan melaksanakan tugas untuk selalu berkoordinasi dengan Panwascam.

Darwisman juga mengingatkan, karena sudah berstatus Pengawas Pemilu tolong jaga netralitas dan integritas. Karena Panwas Nagari dalam menjalankan tugasnya juga diawasi oleh masyarakat.

Turut memberikan sambutan pada kesempatan Sekcam Patamuan Zahidin Bakri. Pelantikan tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Ketua PPK, dan Walinagari se Kecamatan Patamuan. (***/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.