PDA Aisyiyah Padang Pariaman bersama PDA Aisyiyah Bukittinggi Serahkan Bantuan Donasi di Nagari Padang Kandang Pulau Aia

Penyerahan Bantuan. Foto : Bima


KURAITAJI-Beberapa saat yang lalu Nagari Padang Kandang Pulau Aia Kecamatan Nansabaris mengalami bencana hebat saat musim hujan lebat mengguyur berhari-hari.

Sehingga membuat luapan air menggenang setinggi badan orang dewasa sehingga terjadi banjir yang berkelanjutan dan membuat harta maupun benda warga pulau aia terhanyut air.

Dengan adanya peristiwa tersebut PDA Aisyiyah Padang Pariaman berkolaborasi dengan PDA Bukittinggi menyempatkan, Sabtu (26/02/2023) memberikan donasi untuk meringankan beban korban bencana banjir di saat silahturahmi dan pengkajian aisyiyah di Masjid Taqwa Muhammadiyah Paguah Duku Kuraitaji yang diisi oleh penceramah buya Iryos Mardi. 

Donasi diberikan langsung kepada warga terdampak banjir yang berada di Nagari Padang Kandang Pulau Aia pada saat pengakajian telah usai. 

Yendranita Ketua PDA Padang Pariaman mengatakan, dengan acara silaturrahim antara PD Aisyiyah Padang Pariaman dengan PDA Bukittinggi ini bisa mempererat hubungan keduanya menjadi perempuan berkemajuan dan mencerahkan khususnya bagi kaum ibu semoga aisyiyah makin maju dalam berlomba-lomba semangat ta'awun untuk menolong sesama.

" Kami berharap para korban dapat lekas membaik fisik, mental, dan keadaan sekitarnya," ulasnya

Tampak hadir pada saat penyerahan ada unsur pemerintahan nagari, PDA Padang Pariaman, PDM Padang Pariaman serta PCM dan PCA nan sabaris seperangkat ortom AMM. (Bima)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.