Rusan Iscan Kembali Pimpin RAPI Kota Pariaman Masa Bakti 2023-2027

Fhoto Bersama Dengan Wakil Wali Kota Pariaman. Fhoto : Istemewa


PARIAMAN --- Empat tahun berdiri Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota Pariaman, kembali lakukan pembentukan pengurus untuk periode 2023-2027.


Kepengurusan RAPI Kota Pariaman yang kembali diketuai oleh Rusan Iscan ini dikukuhkan oleh Ketua RAPI Daerah Sumbar, Hj. Sita Tusti, disaksikan Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, di Pasar Kuliner Jati Kota Pariaman, Minggu (19/2/2023).


Mardison Mahyuddin, dalam sambutannya mengapresiasi dan ucapkan selamat kepada pengurus RAPI wilayah Kota Pariaman.


" Keberadaan RAPI sangat dirasakan membantu kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di Kota Pariaman dalam hal kebencanaan dan bantuan komunikasi dan informasi, untuk itu kita minta RAPI tingkatkan kerjasama dengan seluruh stakeholder dan dinas yang ada di Kota Pariaman, " sambung Mardison.


Mardison juga merupakan anggota dewan kehormatan di RAPI wilayah Kota Pariaman menyatakan siap membantu kelancaran organisasi ini dalam upaya tanggap bencana dan agenda kegiatan sosial lainnya.


Sementara itu, ketua RAPI daerah Sumbar, Hj. Sita Tusti, menyampaikan RAPI dapat selalu disertakan bersama pemerintah daerah dalam hal komunikasi-komunikasi secara aktif, baik itu komunikasi biasa antar penghubung pemerintah ke masyarakat serta terutama komunikasi dalam hal kekebencanaan.


" Sukses untuk RAPI Kota Pariaman dan tetap ikhlas dan berkomitmen dalam membantu kegiatan kemasyarakatan, " singkatnya mengakhiri.(Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.