Sukses Sebagai Narasumber, Wali Kota Genius Umar Terima Apresiasi dari Advocate and Mainstreaming UNDP


PARIAMAN,- Setelah sukses dalam presentasenya sebagai narasumber dalam acara UNDP (United Nations Development Programme), untuk bicara pada Asia Pacific Regional Session Of The Commision on the Status of Women (CSW) di ESCAP Conference Room 3, Bangkok, Thailand, pada Rabu kemaren secara virtual, Wali Kota Pariaman, Genius Umar hari ini mendapat Apresiasi langsung dari Gender Advocate and Mainstreaming, UNDP Bangkok Regional Hub (Advokasi Gender dan Pengarusutamaan, Pusat Regional UNDP Bangkok), Tshering Choden, Kamis (9/2/2023).

Respected Mayor Sir, On behalf of UNDP and Organizers of CSW, i would like to submit our deepest appreciation for your excellent  presentation and sharing of experience of gender responsive digital smart city that pariaman city has initiated.

Your high spririt and enthusiasm on the subject was obvious and felt by everyone in the conference. As soon as the CSW in conclued, event managers will share the recording and we will further submit to al panelists. Once again our sincere gratitude for your participation, with kind regards, Tshering Choden”, dalam email yang dikirimkan oleh dirinya langsung dari Pusat Regional UNDP Bangkok, kepada Wako Pariaman ini.

“Bapak Walikota yang Terhormat, Atas nama UNDP dan penyelenggara CSW, saya ingin menyampaikan penghargaan kami yang sebesar-besarnya atas presentasi dan berbagi pengalaman anda yang luar biasa, tentang kota cerdas digital yang responsif gender, yang telah diinisiasi oleh kota pariaman.

Semangat dan antusiasme anda yang tinggi terhadap masalah ini, terlihat jelas dan dirasakan oleh semua orang di konferensi. Segera setelah CSW selesai, pengelola acara akan membagikan rekamannya dan selanjutnya akan kami serahkan kepada semua panelis dan pemateri. Sekali lagi, terima kasih yang tulus atas partisipasi anda, Dengan hormat, Tshering Choden,” dalam bahasa indonesia.

Wako Genius menuturkan Pemerintah Kota Pariaman dalam hal ini melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB), telah bekerja sama dengan UNDP Indonesia, sejak Agustus 2022 lalu.

“Kemudian kita bersama UNDP Indonesia dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, juga telah melaksanakan Capacity Building bagi Petugas Layanan Dalam Penanganan Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kota Pariaman pada Desember 2022 kemaren,” tukasnya.

Genius yang mendapat apresiasi langsung dari UNDP, setelah persentasenya kemaren, mengucapkan rasa terimakasih atas undangan dari UNDP, dimana dirinya ditunjuk sebagai salah satu narasumber diajang bergengsi tersebut, sehingga dapat membagikan pengalamanya terkait pengarusutamaan gender, selama memimpin di Kota Pariaman ini, ulasnya mengakhiri. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.