PMII Dharmasraya Lakukan Galang Dana Demi Meringankan Beban Warga Yang Terdampak Banjir

 

DHARMASRAYA,-- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Dharmasraya menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Nagari Timpeh, kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya.

Pada Hari Kamis, 30 Maret 2023 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Dharmasraya menyerahkan Donasi Berupa Sembako Kepada Warga Nagari Timpeh Yang terdampak bencana banjir akibat hujan lebat yang melanda Kabupaten Dharmasraya Akhir akhir ini.

Dalam kesempatan ini Para Kader PMII Dharmasraya yang Yang Diwakili Dari Komisariat Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) dan Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Sakinah Dharmasraya dibersamai oleh wakil ketua BAMUS Nagari Timpeh Frengky Sandra, S.Pd memberikan sembako hasil penggalangan dana yang di lakukan di beberapa titik di kabupaten Dharmasraya yakni Wilayah Koto Baru, Blok B Sitiung 1, dan Pulau Punjung. 

Penggalangan dana ini dilakukan karna melihat banyaknya rumah warga yang terdampak dan kerugian yang terdapat dari bencana ini, maka dari sini Kader PMII Dharmasraya berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana guna dapat sedikit banyaknya membantu meringankan beban yang di tanggung oleh warga terdampak .

Bersamaan dengan ini juga PMII Dharmasraya berharap agar donasi yang di berikan Bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan Kami juga berharap agar warga yang terdampak dapat bersabar dalam menghadapi bencana ini karena sampai akhir akhir ini pun hujan masih terus melanda Kecamatan Timpeh sehingga perlu diwaspadai oleh warga yang rumah nya  di sekitar sungai Batang Timpeh dan Batang Hari.

Terakhir kami berharap semoga pergerakan apapun yang di lakukan oleh kami PMII Dharmasraya dapat di terima dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia dan Kabupaten Dharmasraya khususnya, semoga dengan pergerakan seperti ini juga bisa selalu membuat semangat dan kompak dari seluruh Anggota atau Kader PMII Dharmasraya. (**/)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.