Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di TPA Tungkal Selatan

Kapolres Serahkan Paket Sembako


PARIAMAN - Kepala Kepolisian Resor Kota Pariaman AKBP. Abdul Azis secara langsung menyalurkan bantuan sebanyak 17 paket sembako  kepada warga kurang mampu di area Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Desa Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara, Rabu (29/03/2023).

Kapolres Pariaman AKBP. Abdul Azis mengatakan alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kunjungan di area TPA yang ada di Desa Tungkal Selatan. Kita mendengarkan anggota kita dilapangan bahwa banyak masyarakat yang di areal TPA ini rata-rata kurang mampu.

" Kami beserta seluruh pejabat utama Polres Pariaman mendatangi areal tersebut untuk membagikan sembako karena imbas dari kenaikan harga bahan pokok terlalu tinggi  ini pada bulan suci ramadhan ini. Sehingga dengan pembagian sembako  kepada masyarakat yang kurang mampu bisa membantu meringankan beban mereka," ujar AKBP. Abdul Azis.

Kegiatan ini, katanya, merupakan tindak lanjut dari Jumat curhat kemaren sehingga anggota  dilapangan babinkamtibmas melaporkan kepada masih banyak masyarakat yang  kurang mampu di daerah ini.

Yus (45) tahun salah satu warga yang menerima usai menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pariaman yang telah membatunya berupa sembako yang disalurkannya. Baginya, bantuan tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan hariannya yang bekerja sebagai memilih bahan bekas di area TPA ini.

"Ini sangat membantu sekali untuk kami, apalagi saat bulan Ramadhan semuanya bahan pokok pada naik harganya. Jadi bermanfaat sekali," ucap yus.

Yus dan warga penerima bantuan lainnya di TPA Tungkal Selatan berharap bantuan sosial diberikan Polres Pariaman terus berlanjut hingga Idul Fitri. ( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.