Ini Pesan Wali Kota Genius Umar Pada Pelantikan Pengurus DPW GEMPAR Kepulauan Riau


BATAM --Walikota Pariaman, Genius Umar menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Muda Pariaman (Gempar) Provinsi Kepulauan Riau, di Kota Batam, Sabtu (27/5/2023) malam.


Wako Genius dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua Gempar Kep. Riau yang baru, Rizky Fernando Koto. Kita berharap Gempar dapat menjadi garda terdepan bagi generasi muda di tanah air khususnya di Kepulauan Riau.


Sebagai tokoh masyarakat Piaman dan juga pimpinan daerah di Kota Pariaman, Genius Umar sangat mengapresiasi langkah organisasi Gempar di Kota Batam dan Kepulauan Riau dalam melakukan konsolidasi disetiap daerah dan cabang dalam menyatukan visi organisasi kepemudaan piaman itu menjadi satu wadah yang terarah dan terkoordinir dengan jenjang DPW, DPD dan DPC. "Ini suatu langkah maju ," kata Genius.


Genius Umar juga meminta pengurus Gempar dapat mengawal anak-anak Pariaman yang sedang mengikuti pelatihan di Kota Batam sebelum dikirim ke Korea Selatan sebagai tenaga kerja pengelasan kapal.


Dikesempatan tersebut, ia juga menyampaikan program unggulan Kota Pariaman yang fokus pada pembangunan fisik, seperti pengembangan kawasan wisata pantai, membuka ruas jalan baru dengan pola gotong royong dan swadaya masyarakat dan juga pembangunan non fisik seperti sekolah gratis SD, SMP, SMA/SMK (Wajib Belajar 12 Tahun) hingga ke perguruan tinggi melalui Program Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja).


Dari berita sebelumnya Ketua Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kep. Riau, Rizky Fernando Koto yang terpilih secara aklamasi Minggu 12/2 2023 itu, pada kesempatan tersebut mengukuhkan secara langsung DPD Gempar di tujuh Kabupaten dan Kota, serta seluruh DPC Gempar se-Kepulauan Riau.


Turut hadir dalam pelantikan, Bupati Padang Pariaman Suharti Bur, Walikota Batam Muhammad Rudi, ninik mamak PKDP dan jajaran pengurus DPW/DPD PKDP se-Kepulauan Riau. (Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.