Bupati Suhatri Bur Terima Kunjungan Silaturahmi KPU Padang Pariaman

 



PADANG PARIAMAN– Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima kunjungan ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Pariaman, pada Jumat (14/07), di ruang kerjanya, Kantor Bupati Padang Pariaman.

Kunjungan tersebut dalam rangka audiensi terkait penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Padang Pariaman. Hadir Ketua Zainal Abidin didampingi Sekreatris Darlis beserta dua komisioner lainya.

Dalam kesempatan itu, Suhatri Bur didampingi Plh Sekda Zahirman dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jon Eka Putra.

Kepada Ketua dan Anggota KPU yang baru saja dilantik, Suhatri Bur memberi ucapan selamat serta mendoakan semoga KPU di bawah komando Zainal Abidin bersama jajaran dapat menjalankan amanah dengan baik. Sehingga akan dapat menciptakan Pemilu yang damai dan berkualitas.

“Yang terpenting itu jaga keharmonisan sesama anggota dan sekretariat. Harus sama menjaga batasan masing-masing,” ujarnya memberi nasehat.

Bupati Suhatri Bur yang merupakan mantan Ketua KPU tersebut, juga berkisah tentang pengalamannya semasa memimpin KPU dulu. Banyak hal tentang pengetahuan menjadi penyelenggara Pemilu yang disampaikan, dengan harapan Pemilu di Padang Pariaman tetap mengedepankan Pemilu badunsanak. (Tim)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.