Wako Erman Safar Terima Penghargaan Inovatif Leader dari Universitas Mohammad Natsir

Erman Safar bersama Ustadz Koh Dennis Lim/ foto : kominfobkt


BUKITTINGGI -Wali Kota Bukittinggi, H. Erman Safar, SH, terima penghargaan inovatif Leader bidang UMKM dan Pariwisata dari Universitas Mohammad Natsir Bukittinggi. Penghargaan itu, diberikan dalam rangkaian Tabligh Akbar bersama Ustadz Koh Dennis Lim, di Balairung rumah dinas wako, Sabtu 1 Juli 2023.


Wakil Rektor 2 Universitas Moh. Natsir, Reni Khaidir, M. Kep, menjelaskan, keberhasilan Wako Bukittinggi dalam menjalankan program kerakyatan patut diacungi jempol. Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan ekonomi rakyat, bidang UMKM dan juga pariwisata.


“Kami sudah lakukan penilaian dan mempelajari bagaimana Wali Kota Bukittinggi selama kepemerintahannya  bergerak di bidang UMKM dan pariwisata. Keberpihakannya pada UMKM dan bidang pariwisata, memang patut diakui dan dihargai. Program yang dilaksanakan, terbukti meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.


Untuk itu, katanya, Universitas Mohammad Natsir, berikan penghargaan dan anugerah pada Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, sebagai inovatif leader dalam bidang UMKM dan pariwisata.


Erman Safar, mengapresiasi penilaian dan penghargaan dari Universitas Mohammad Natsir, terhadap program pemberdayaan masyarakat, yang dilaksanakan Pemko Bukittinggi. 


“Terima kasih pada Universitas Mohammad Natsir. Apa yang kami lakukan murni untuk selamatkan ekonomi masyarakat. Kami berharap, kedepan, terbangun sinergisitas dengan berbagai perguruan tinggi di Bukittinggi, salah satunya UMN, dalam berbagai bidang, khususnya bidang pendidikan,” ungkap Wako.


Lebih lanjut, dalam kegiatan Tabligh Akbar ini, menghadirkan Ustadz Koh Dennis Lim. Dalam tausiyahnya, Ustadz Koh Dennis Lim, menyampaikan, generasi muda harus menjaga diri dengan meningkatkan iman dan taqwa. Ilmu yang digali harus dibarengi dengan memperdalam ilmu agama.


“Ilmu itu ibarat mahkota. Ilmu itu ibarat harta, ringan dibawa tapi tidak bisa dicuri. Makin tinggi ilmu, iman akan semakin kuat. Orang paling mulia di mata Allah adalah orang yang paling bertaqwa kepada Allah,” tutupnya.


(Nas)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.