Dua Buku Anggota SatuPena Sumbar Diluncurkan di Malaysia

 

Padang,-DPD SatuPena Sumatera Barat terus mengembangkan aktifitasnya di luar Sumatera Barat. Kali ini meluncurkan dua buku anggota SatuPena Sumbar di negeri jiran Malaysia dalam kunjungan Muhibah Budaya DPD SatuPena Sumbar bersama Sumbar Talenta.


Ketua DPD SatuPena Sumatera Barat Sastri Bakry, Jumat (4/8/2023),  di Bandara International Minangkabau (BIM) jelang keberangkatan rombongan, menyebutkan kedua buku yang bakal diluncurkan adalah buku Dinamika Pemerintahan dan Pembangunan Kota Pariaman (1987-2020) karya Sahrul Mubarak Tuanku Bandaro Aulya dan Meraih Kebahagiaan Dunia Akhirat Melalui Pernikahan karya Armaidi Tanjung, Sekretaris DPD SatuPena Sumbar.


“Kedua buku itu diluncurkan di Pusat Kebudayaan Universitas Islam  Malaysia (USIM). Peluncuran dalam kegiatan kunjungan Muhibah Santun Budaya & Sastera,” kata Sastri.


Menurut Sastri, ini pertama kali buku karya anggota DPD SatuPena Sumbar yang diluncurkan di luar Sumatera Barat. “Sehari sebelum berangkat, DPD SatuPena Sumbar diterima Gubernur Sumbar Mahyeldi di kediamannya. 


Gubernur didampingi isteri Harneli Bahar dan Kadis Kebudayaan Sumbar Syaifullah. Kita melaporkan berbagai kegiatan SatuPena yang akan digelar. Termasuk melaporkan hasil Internationl Minangkabau Literacy Festival (IMLF) yang diselenggarakan pada Februari 2023 dan hasil Rapat Kerja DPD SatuPena Sumbar akhir Juli 2023 lalu,” katanya. (***/)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.