Jalan Jantung Sehat di Kecamatan Patamuan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Berlangsung Meriah

Camat Patamuan Wirman, SE, MPA, Ketika Melepas Jalan Jantung Sehat.


PATAMUAN,- Dalam rangka merayakan HUT RI Ke-78 tahun 2023 Pemerintah Kecamatan Patamuan mengadakan jalan jantung sehat yang diikuti oleh Forkopimca, seluruh instansi, guru dan siswa SD,SLTP,SLTA,SMK, Wali Nagari, Panwascam dan PPK dan PPS Kecamatan Patamuan Rabu (16/08/2023). 


Gerak jalan santai  tersebut  star di halaman Surau Sungkai samping kantor camat, selanjutnya menuju Pucung Anam-Simpang Ketapel Bukik Bunian-Simpang Ambacang dan finis di Kantor Camat


Camat Patamuan Wirman, SE, M.PA mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan rasa kebangsaan dalam memperingati HUT RI Ke-78 . 



Selain jalan jantung sehat, ulas Wirman, sebelumnya juga telah digelar lomba tenis meja antar nagari dan BAMUS yang dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 13 Agustus 2023. 


Kemudian pada tanggal 15 Agustus 2023 juga digelar lomba Fildacil antar SD se Kecamatan Patamuan dan Gebyar PAUD se Kecamatan Patamuan. Selanjutnya  pada tanggal 17 Agustus 2023 usai upacara bendera akan digelar Pawai Alegories.


Dijelaskannya, untuk jalan jantung sehat dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 panitia menyediakan hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan panitia yang diundi secara terbuka, bagi yang beruntung mendapatkan hadiah menarik. 




Camat Patamuan Wirman, SE, MPA mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Patamuan, panitia pelaksana, donatur yang telah membantu mensukseskan acara HUT-RI Ke-78 ini, sehingga dapat berjalan sukses.


Kemudian disela pembagian doorprize untuk memberi semangat kepada peserta jalan jantung sehat digelar lomba joget usai jalan santai yang dimotori Ketua Forum Wali Nagari Kecamatan Patamuan Khairunas yang juga Wali Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp.300 ribu.


Hadiah Rp.300 ribu ini diberikan kepada enam pemenang dalam lomba joget terheboh dan manarik tersebut masing-masing mendapatkan Rp.50 ribu. Didampingi Wali Nagari Tandikek Saharuddin dan Wali Nagari Tandikek Utara Sabar pemenang lomba joget langsung mendapatkan uang tunai. (WIS)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.