Ratusan Rider X- Max Ikuti XOG 3 di Bukittinggi

 

XOG 3 Ranah Minang dihadiri oleh, Wawagub Sumbar  Audy Joinaldy, Wako Bukittinggi, Erman Safar, Bupati Agam, AWR dan Kapolda Sumbar. Foto : Nas


BUKITTINGGI- 800 Rider X- Max se Indonesia berkumpul di Kota Bukittinggi dalam rangka X-Max Owner Tour and Gathering ( XOG) nasional ke 3 tahun 2023. Untuk kegiatan touring ketiga rute ini dilepas oleh Wakil Gubernur Sumbar bersama Wali Kota Bukittinggi, Bupati Agam, Polda Sumbar dan panitia didepan Rumah dinas Wako dan Bupati, Sabtu 12 Agustus 2023.


Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, bersama Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dan Bupati Agam Andri Warman, mengucapkan selamat menikmati keindahan Sumatera Barat. Kegiatan XOG 3 yang dipusatkan di Kota Bukittinggi ini tentu akan menambah promosi wisata Sumatera Barat.


Penasehat XOS Ranah Minang, Kombes Pol. Achmadi, didampingi Ketua Umum panitia XOG 3 Bukittinggi, Erwin Umar dan Wakil Ketua Dedi Chandra, menjelaskan, XOG 3 ini mengundang seluruh X Max Owner se Indonesia.


"Kegiatan silaturahmi ini, menjadi rutinitas setiap tahunnya dan kali ini XOS Ranah Minang dan Bukittinggi sebagai tuan rumah. Sudah mendaftar 800 rider dari seluruh Indonesia dan masih ada yang masih dalam perjalanan," ungkapnya.


Pada hari pertama ini, para rider dibagi dalam tiga rute, Rute touring etape 1 Bukittinggi, Payakumbuh, kelok sambilan. Untuk etape 2 Bukittinggi, Puncak Lawang, kelok 44 dan untuk etape 3, Bukittinggi, Batu Sangkar/ Pagaruyung, Padang Panjang.


( Nas )

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.