Diserahkan Pj.Wali Kota Roberia, Pedagang Kaki Lima di Pasar Rakyat Pariaman Terima Bantuan Sembako Presiden Jokowi

PARIAMAN---“Terima kasih Pak Jokowi”. Itulah ungkapan yang disampaikan secara spontan oleh Ibu Melani (35), salah seorang pedagang kaki lima yang mendapatkan satu paket bantuan sembako dari Presiden RI, Joko Widodo di seputaran Pasar Rakyat Pariaman, Rabu (25/10).


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Presiden karena telah membantu para pedagang Pasar Rakyat Pariaman. Meskipun kabarnya Pak Jokowi tidak jadi datang, tapi kami tetap senang karena tetap diperhatikan dengan cara memberikan bantuan sembako. Sembako yang kami terima berupa beras, gula, teh, roti, dan minyak gorong yang dimasukkan ke dalam kantong bertuliskan Bantuan Presiden Republik Indonesia, “ ungkapnya.


Pedagang kaki lima di Pasar Rakyat Pariaman menjadi prioritas dalam pembagian bantuan sembako dari Presiden RI yang pembagiannya dilakukan melalui Penjabat Wali Kota Pariaman Roberia dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman.


Melani merupakan salah satu pedagang kaki lima di Pasar Rakyat Pariaman yang kesehariannya berdagang jengkol dan petai. Dalam kesempatan tersebut, Melani setia menunggui lapaknya sambil menunggu giliran mendapatkan bantuan.


“Alhamdulillah ini merupakan bantuan pertama yang saya terima dari Pak Presiden. Dan saya sendiri juga tidak menyangka akan mendapatkannya. Semoga Pak Jokowi sehat selalu, “ ujarnya mengakhiri.(Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.