Sekdako Pariaman Yota Balad Lepas Gerak Jalan Santai Hari Guru Nasional

PARIAMAN,- Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad melepas secara resmi peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di halaman kantor Balaikota Pariaman, Jum’at (24/11/23).


Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Pariaman tersebut dapat apresiasi dari Yota Balad, karena peran guru dan jasa-jasa guru dalam memberikan ilmu yang mereka ajarkan pada generasi penerus bangsa tidak dapat dibalas dengan apapun, apalagi dengan kegiatan yang kita adakan ini.


“Kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur dan ungkapan rasa terimakasih kita kepada guru-guru kita, yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat kepada kita tanpa mengenal lelah demi kemajuan kita dan dunia pendidikan di Kota Pariaman sehingga tercipta sumber daya manusia yang berkualitas”, ujar Yota Balad.


“Selamat hari guru, semoga guru-guru kita selalu sehat dan selalu semangat dalam memberikan ilmu kepada anak-anak didiknya sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan buat beliau, orang tua dan kita semua”, ulas Yota Balad mengakhiri sambutannya.


Kegiatan jalan santai yang diikuti oleh Perangkat Daerah, UPT, dan Kepala MSP, SD yang ada di Kota Pariaman ini, melintasi rute mulai dari halaman Balaikota, melewati Kelurahan Alai Gelombang, Taratak, Kelurahan Jalan Kereta Api, Desa Cimparuah, dan finish kembali di halaman Balaikota Pariaman.


Banyak hadiah yang disediakan untuk peserta yang ikut jalan santai, diantaranya ada Televisi, Kulkas, Kipas Angin, Kompor Gas, Setrika, Open Listrik, Blender, Mesin Cuci, dan masih banyak lagi hadiah hiburan yang disediakan untuk peserta. (R)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.