Panwaslu Kecamatan VII Koto Patamuan Terbaik II Sumbar, Pada Lomba Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Antar Peserta Pemilu

 

Fhoto Bersama Usai Menerima Reward dari Bawaslu Sumbar

PADANG,- Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu) Kecamatan VII Koto Patamuan Kabupaten Padang Pariaman meraih penghargaan terbaik II dari Bawaslu Provinsi Sumatera Barat untuk lomba Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Antar Peserta Pemilu.

Penghargaan tersebut diterima langsung Ketua Panwaslu Kecamatan VII Koto Patamuan Darwisman bersama Kordiv P2PS Daral Hakimi MZ dari Pimpinan Bawaslu Sumbar Muhammad Khadafi Senin (11/12/2023) malam di ZHM Premiere Hotel, Padang.

" Alhamdulillah kita mendapat reward dari Bawaslu Sumbar. Ini menjadi tantangan bagi kita di Panwascam Kecamatan VII Koto Patamuan untuk bekerja lebih optimal lagi dalam mengawasi seluruh tahapan pemilu serentak tahun 2024," kata Ketua Panwascam Darwisman, Selasa (12/12/2023), di Tandikek.


Atas prestasi yang diraih ini, Darwisman atas nama pimpinan Panwascam VII Koto Patamuan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bawaslu Padang Pariaman H.Azwar Mardin, SE, bersama Kordiv P2PS Irwandi, S.Pt, Kordiv HP2H Indra Gunawan, S.Pd, Kasek Bawaslu Baiq Nila Ulfaini serta staf Bawaslu Padang Pariaman.

" Karena pembinaan dan bimbingan dan arahan pimpinan kami bersama staf sehingga kita Panwascam Kecamatan VII Koto Patamuan bisa meraih reward terbaik II di Provinsi Sumatera Barat," ulasnya.

Pada malam anugerah tersebut  dihadiri pimpinan Bawaslu Sumbar Vifner, SH, Febrian Bartez, Muhammad Khadafi,  Benni Azis dan Kasek Bawaslu Karnalis Kamaruddin. Sementara Ketua Bawaslu Sumbar Albi tidak bisa hadir karena tugas ke Jakarta.

Kegiatan yang diikuti oleh Bawaslu Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat serta 19 Panwascam utusan terbaik dari Bawaslu Kabupaten/Kota berlangsung sangat meriah. 

Pimpinan Bawaslu Sumbar Vfiner, Muhammad Khadafi bersama Febrian Bartez pada malam Apresiasi Simulasi Penyelesaian Sengketa tersebut secara bergantian memberi arahan kepada seluruh jajaran Bawaslu dan Perwakilan Panwascam se Sumbar. (***)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.