Kapolres Pariaman AKBP. Abdul Azis, S.IK, Pimpin Apel Operasi Lilin Pengamanan Nataru 2023, Ini Amanatnya...

PARIAMAN,- Kepolisian Resort (Polres) Pariaman melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Lilin 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Buru (Nataru), di Halaman Mapolres Pariaman, Rabu pagi (22/12/2023).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis, S.IK. Dalam amanatnya dia menyampaikan persiapan ini dimulai dari rapat koordinasi stakeholder lainnya baik itu  dengan pihak melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi lilin 2023-2024 serentak seluruh Indonesia.

" Untuk Polres Pariaman sendiri melibatkan sekitar kurang lebih 90 orang personil kemudian dibantu dari Kodim 0308 Pariaman , Dishub Pariaman dan Pol PP. Untuk pospam kita taruh di pantai gandoriah," ulasnya. 

Kemudian, tambah Kapolres, selain pospam karena operasi lilin tahun 2023 ini kita fokus kepada arus lalu lintas, karena untuk wilayah hukum polres Pariaman ini tidak ada gereja sehingga kita hanya menitikberatkan kepada jalur lalu lintas yang ingin berwisata di kota Pariaman khususnya di pantai gandoriah.

"Untuk Pariaman sendiri kitanhanxa mendirikan satu pos saja yaitu di pantai gondoriah, " tutur Kapolres.

Kapolres Pariaman menghimbau kepada masyarakat yang ingin berliburan ke kota Pariaman diharapkan agar tidak membawa perhiasan yang berlebihan karena menimbulkan kejahatan. 


( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.