Polres Pariaman Berhasil Menangkap Enam Orang Pelaku Geng Petarung

PARIAMAN,- Kepolisian Resort (Polres) Pariaman menangkap 6 tersangka kasus Geng Petarung penganiayaan yang terjadi di depan Pertamina jati Pariaman kejadian pada hari Sabtu 13 Januari 2023  dini hari, di Mapolres Pariaman, Rabu  (17/1/2024).

Waka Polres Kompol. John Hendri mengatakan,  Satreskrim beserta jajarannya mengungkapkan pelaku kasus penganiaan terhadap dua orang korban pada dua TKP pada minggu kemaren.

"Tadi malam satreskrim beserta jajarannya mengungkapkan 6 pelaku yang kita amankan di beberapa tempat di Padang Pariaman, kemudian mereka ini diamankan dirimah masing-masing dan ada yang d luar,"ujar Waka Polres Kompol. John Hendri.

" Kemudian kejadian malam kemaren dua orang sudah dewasa  dan empat masih anak-anak namun masih ada pelaku lain yang kita cari dengan jumlah seluruhnya sebelas orang. Barang bukti yang kita amankan ada yaitu  celurit, parang kemudian samurai dan satu sepeda motor,"kata Kompol. John Hendri.

Mereka ini sebenarnya sudah meresahkan banyak masyarakat Kota Pariaman, jadi setiap malam minggu mereka datang ke kota pariaman membawa sajam seperti inilah.

Kemudian mengendarai sepeda motor sama-sama dengan kawan-kawan  yang lain, kemudian apabila melihat anak-anak yang usia mungkin sedang bejalan atau membawa motor langsung mereka kejar dan bacok tanpa ada persoalan sebelumnya. kebetulan kemarin korbannya bukan anak-anak tapi orang dewasa.

"Ia menambahkan as mengendarai sepeda motor lewat di bacok, padahal mereka berasal dari daerah Padang Alai yang tujuannnya kesini ada Even dan satu lagi masyarakat Sungai Limau mereka juga tidak ada persoalan dengan mereka anak-anak petarung, padahal mereka sudah dewasa korbannya. Jadi inilah yang sangat kita sayangkan pada mereka sangat meresahkan bagi kita,"ulasan Kompol. John Hendri.

Alhamdulillah hanya tenggang waktu kurang dua hari kami dari Polres Pariaman sudah berhasil mengungkap pelaku. Yang melarikan diri nanti kita himbau mereka untuk menyerahkan diri segera atau tidak kita paksa dengan jumlah 5 orang lagi.

Kami dari jajaran dan anggota juga banyak jaringan sudah bisa menyelidiki pelaku tersebut hanya satu hari di lakukan dan bisa kita simpulkan mereka adalah pelakunya.

Mereka semua bisa dibilang anak petarung dan ada dua orang KING nya, yang mana duo orang inilah yg memimpinnya, dan yang KING inilah yg membacok korban tersebut. Untuk ancamannya  di atas 5 tahun.

Untuk itu kita akan mendalami apakah mereka ini  terindikasi tidak mengkonsumsi narkoba, nanti akan kita cek. ( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.