Tujuh Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Dipanggil PERSEROSI Untuk Persiapan PON Aceh Tahun 2024

PARIAMAN -Tujuh Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman dipangil oleh Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia ( PORSEROSI)  Provinsi Sumatrera Barat untuk persiapan PON Aceh Tahun 2024, di Serkwit  Sepatu Roda Karan Aur, Minggu ( 28/1/2024).

Azral Malvinas, Sekum PORSEROSI Sumbar menyebutkan  Pemprov untuk persiapan PON ini kita memanggil atlet sebanyak 10 orang dengan kriteria peraih medali pada saat babak kualifikasi PON September 2023 kemaren. Jadi dari  10 atlet tersebut 7 orang dari  pariaman 2 dari Bukittinggi 1 dari Solok Selatan.

Kemudian mereka masih melakukan tc  berjalan kemudian nanti di bulan Mei baru kita putuskan 6 orang yang akan kita tetapkan untuk dikirim ke pon Aceh karena kita hanya mendapatkan kuota 6   untuk lolos di PON nantik," Sekum PORSEROSI Sumbar.

Sementara itu Pelatih Sepatu Roda Ade Fredly Martin didampingi Safaat Saputra mengatakan Alhamdulillah sampai hari ini mulai dari awal Januari sampai sekarang latihan berjalan dengan lancar dan aman, yang kita laksanakan awal ini Untuk hari Senin sampai Jumat atlet latihan di daerah masing-masing dengan program yang sudah kita siapkan.

Kemudian untuk hari Sabtu dan  minggu  latihan gabungan di Pariaman. Ini berlangsung sampai bulan April. Kemudian bulan Mei sampai menjelang keberangkatan PON akan di lakukan TC penuh di Pariaman.  PON Aceh  2024 di perkirakan pada Tanggal 4 September tahun 2024 di Aceh di kabupaten Pidie,"kata pelatih 

Ia menyebutkan Kota Pariaman sampai sekarang alhamdulillah tujuh orang yang mewakili orang rinciannya putri  4 putra 3 umurnya sama umur rata-rata di bawah 20 tahun banyak yang masih sekolah ada yang masih belajar SMP dan SMA ada juga yang kuliah yang paling dewasa.

Tujuh atlit Sepatu Roda Kota Pariaman yang dipanggil oleh PORSEROSI Sumbar yaitu Dimmy Nobel Alhamdi (19), Najmi Hayati (19), Dafa Muhammad Al Fauzen (16), Salsabila Gina Fitria (16),Cori Darya (15), Regiv Zafikra (15) dan Hana Fatihatul Aulia (14). ( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.