Mutasi Bergulir, Andri Kembali Kominfo, Anton Kepala Pimpin Kabag Prokopim

 

PARIT MALINTANG– Pemkab Padangpariaman melakukan mutasi di lingkungan Pemkab Padangpariaman. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur di Hall Pemda Kantor Bupati, di Parit Malintang, Selasa, (20/2/2024).


Diantara pejabat yang dilantik yakni Andri Satri Masri yang kembali ke Dinas Kominfo Padangpariaman sebagai sekretaris. Sebelumnya ia sekretaris di Dinas Pelayanan Terpadu.


Andri Satria Masri bukanlah wajah baru di Diskominfo. Sebelumnya ia sudah pernah bertugas di dinas tersebut pada masa Bupati Ali Mukhni.


Selain Andri, Anton Wira Tanjung, Camat Batang Gasan juga kembali menjabat Kepala Bagian Protokoler Komunikasi Pimpinan (Prokopim). Sebelumnya Anton juga pernah menjabat Kabag Prokopim.


Selain melantik Andri dan Anton, Suhatri Bur juga melakukan beberapa mutasi di lingkungan Pemkab Padangpariaman.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berharap para pejabat yang dilantik mampu menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.


“Selamat bertugas kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Semoga mampu menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh tanggungjawab,” ujar Suhatri Bur. (*

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.