Rakor Pengawasan Kampanye Rapat Umum dan Iklan Kampanye, Bawaslu Pariaman Ajak Masyarakat Terlibat Awasi Pemilu

Anggota Bawaslu Kota Pariaman Elmahmudi. Foto : Harsy Warsilah

PARIAMAN,- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pariaman melaksanakan Rapat Koordinasi pengawasan kampanye rapat umum dan iklan kampanye dengan menghadirkan sejumlah partai politik peserta pemilu 2024,di Aula Pertemuan Joyo Makmur By Pass Pariaman,  Sabtu (3/2/2024).

Koordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Pariaman, Elmahmudi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan menyampaikan dan mengkoordinasikan teknis, prosedur dan mekanisme penyelenggaraan kampanye dalam bentuk rapat umum.

"Selain kampanye rapat umum, kami juga mengkoordinasikan teknis iklan kampanye pada media massa baik cetak, elektronik maupun berbasis internet. Oleh sebab itu, selain partai politik kami juga mengundang awak media," ujarnya.

Kemudian pihaknya juga mengingatkan kepada peserta pemilu dan masyarakat bahwa tahapan pemilihan umum sebentar lagi akan menuju masa tenang jelang hari pemungutan suara.

"Kami juga mengajak berbagai pihak untuk terlibat secara partisipatif melakukan kontrol dan pengawasan terkait kerawanan-kerawanan pemilu yang dapat terjadi jelang hari pemungutan suara, terutama praktek politik uang," imbaunya. (Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.