Tiga Tahun Kepemimpinan Suhatri Bur, Peran Media Dukung Pembangunan Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN – Dalam rangka peringatan 3 tahun kepemimpinan Suhatri Bur dan Rahmang sebagai bupati dan wakil bupati Padangpariaman, Suhatri Bur ajak seluruh media yang biasa bertugas di Pemkab Padangpariaman bersama dinas Kominfo jalan-jalan mengunjungi Pantai Carocok Painan Pesisir Selatan bersama seluruh OPD yang juga ikut hadir pada kegiatan tersebut.


Suhatri Bur mengatakan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2021-2024 merupakan refleksi dalam mengemban mandat dari masyarakat Padang Pariaman. Sejak dilantik tanggal 26 Februari 2021, roda pemerintahan yang dijalankan pada masa dan pasca pandemi Covid-19 penuh dengan berbagai tantangan yang berpengaruh dalam berbagai aspek kehidupan.


“Untuk itu momentum refleksi tiga tahun ini sebagai saat paling tepat melakukan evaluasi dan mawas diri atas kinerja yang telah dilakukan. Seperti masalah kemiskinan, pendidikan, kesehatan dan pertumbuhan ekonomi serta indeks pembangunan manusia (IPM),” ujar Suhatri Bur.


Suhatri Bur meminta dukungan dari insan pers dalam menjalankan roda pemerintahan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


“Untuk itu kami mohon dukungan dari kawan kawan insan pers dalam mendukung program pemerintah serta memberikan kritik dan masukan kepada pemerintah daerah,” ujar Suhatri Bur. (*)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.