Bappeda Kota Pariaman Adakan Forum Konsultasi Publik Awal RKPD 2025

0

Pariaman --- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pariaman adakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Pariaman tahun 2025, di Aula Balaikota, Rabu (6/3/2024).


Adapun peserta Forum Konsultasi Publik yakni dari unsur OPD Pemko Pariaman, Kecamatan, Desa/Kelurahan, BUMN/BUMD, Lembaga Pendidikan, Perguruan Tinggi, Organisasi dan Stakeholder terkait yang terlibat dalam pembangunan Kota Pariaman, yang dibuka langsung Pj. Wako Pariaman, Roberia.


Tujuan penyelenggaraan Ranwal RKPD Tahun 2025 adalah untuk menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2025 dengan menitikberatkan aspek teknokratis

Menurut Roberia, ini merupakan forum yang sangat berharga bukan hanya sekedar formalitas saja, tetapi harus perlu dicermati dan perlu masukan dalam upaya membangun Kota Pariaman dalam jangka panjang yang tidak bisa serta merta saja.


“ Nantinya, ide, masukan dan gagasan semua unsur yang terlibat dalam membangun Kota Pariaman ini nantinya akan berjalan tahap demi tahap, sehingga pertemuan ini sangat penting dalam merencanakan, membahas bersama-sama demi pembangunan yang lebih baik lagi pada tahun-tahun berikutnya,” imbuh Roberia.


Melalui kegiatan forum Konsultasi Publik ini, diharapkan mampu menjadi sarana untuk menampung aspirasi publik yang nantinya akan masuk dalam rangkaian tahap perencanaan pembangunan Tahun 2025.(R)

Posting Komentar

0Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top