Bupati Suhatri Bur Pimpin Tim Safari Ramadhan Khusus di Mushalla Kampuang Jambak, Nagari Kasang

 

BATANG ANAI,- Dipimpin Bupati Suhatri Bur, Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kunjungi Mushalla Kampuang Jambak Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai, pada Rabu (27/03/2024) malam.

Hadir bersama tim Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Padang Pariaman. 

Ikut hadir Camat Batang Anai Zulbasri bersama Sekcam Medi Hendra, Wali Nagari bersama Ketua KAN kenagarian setempat, serta kepala sekolah SD dan SMP se Kecamatan Batang Anai.

Dalam arahannya, Bupati Suhatri Bur menyebut, Safari ramadhan khusus merupakan permintaan dari masyarakat. Hal ini terangnya, dijadikan sebagai ajang silaturrahmi pemerintah daerah bersama masyarakat sekaligus menampung aspirasi masyarakat setempat. 

Disamping itu, Bupati Suhatri Bur menyampaikan program-program pembangunan Padang Pariaman. Ditegaskannya bahwa pembangunan di masa kepemimpinannya merata dengan skala prioritas dan berdasarkan pada kebutuhan masyarakat.

"Untuk membangun Padang Pariaman tidak ada pilih-pilih semua dibangun merata, banyak pembangunan infrastruktur yang diselesaikan di tahun 2024 ini termasuk jalan di Kasang dan beberapa jalan di wilayah Kecamatan Batang Anai," ujar Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Pada kesempatan itu, Suhatri Bur juga berpesan kepada jamaah dan seluruh perangkat daerah yang hadir. Jadikanlah agama sebagai pegangan dan hanya Tuhan sebagai penolong, apalagi katanya, sebagai seorang pejabat yang akan banyak ujian dan cobaan. 

'Iyya kana'budu waiiya kanasta'in, jadikanlah Allah sebagai tempat kita minta pertolongan," tuturnya. 

Sebelumnya, Ketua KAN Nagari Kasang Jasri Dt Basa menyampaikan bahwa perhatian Bupati Suhatri Bur ke Batang Anai kusus Nagari Kasang cukup tinggi. Dan  bentuk perhatian Bupati itu, katanya, sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Masyarakat Kasang dan Batang Anai umumnya sangat mendukung Bupati Suhatri Bur untuk dua periode, kami tidak akan melirik calon lainnya," ungkapnya yang disambut "setuju" oleh ratusan jamaah yang hadir.

Kemudian tim Safari Ramadhan Khusus tersebut, juga meninggalkan bantuan uang tunai 10 Juta dan paket alquran, diserahkan oleh Sekda Rudy R Rilis, diterima langsung oleh pengurus mushalla. (**/)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.