Wali Kota Pariaman Apresiasi Festival Ramadhan Yang Digelar Kamenag Kota Pariaman

Pariaman --- Pj Walikota Pariaman yang diwakili Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat ( Kabag Kesra ) acara  menyamerahkan  sebanyak 500 paket sembako dalam rangka festival Ramadhan Tahun 2024 yang di gagas oleh Kementerian Agama Republik Indonesia yang mengagkat Kolaborasi Sejuta Cinta Bersama Gusmen, di Aula Kemenag Kota Pariaman, Jum'at (22/3/2024).

Kabag Kesra Kota Pariaman Delri Soni menyampaikan kami dari pemerintah kota Pariaman dalam hal ini mengucapkan terima kasih dan memberikan  apresiasi yang sebesar besarnya kepada kementerian agama Kota Pariaman yang sudah memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat.

Dalam hal ini  kegiatan festival ramadhan sangat bermanfaat sekali bagi  masyarakat dan dapat meringankan beban masyarakat dan sebentar lagi menghadapi idul Fitri, sekarang kita sedang menjalankan kegiatan bulan Ramadan dan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilakukan oleh kerjasama atau  kalabotasi antara Baznas dengan kemenag ini bisa meringankan beban saudara kita,"kata Kabag kesra Delri Soni.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk memperkuat solidaritas antar warga dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjalankan ibadah. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program nasional dan akan dilaksanakan secara serentak selama bulan Ramadhan,” jelasnya.

Ia memberikan apresiasi dan kita juga berharap seperti yang disampaikan kemenag tadi kita menyebut baik kalau ada juga dengan ASN yang ada di kota Pariaman bukan saja ASN, tetapi kalau ada karyawan swasta ataupun kantor kantor wiraswasta bisa juga meniru kegiatan kemenag ini,"ujar Delri Soni. ( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.