TP PKK Kota Bekasi Studi Tiru Pelajari Program Unggulan TP-PKK Padang Pariaman

 

PARIT MALINTANG, - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Padang Pariaman menerima kunjungan kerja TP-PKK Kota Bekasi di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Padang Pariaman di Paritmalintang, pada Kamis, (25/04/2024).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Pj. Ketua PKK Kota Bekasi Ny. Yolla Kusuma Gani tersebut disambut hangat oleh Wakil Ketua TP-PKK Padang Pariaman Ny. Yusnelly Rahmang beserta jajaran pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ny. Yusnelly Rahmang menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan TP-PKK Kota Bekasi ke Kabupaten Padang Pariaman. Ia berharap, selain dapat mempererat hubungan silaturrahmi, pertemuan ini bisa menjadi wadah bertukar ilmu dan pengalaman dalam menjalankan program-program PKK di wilayah masing-masing. 

"Kami sangat berbangga karena bisa menjadi salah satu lokasi kunjungan TP-PKK Kota Bekasi. Semoga dengan kehadiran Ibu Bapak di sini, kita dapat bertukar ilmu dan pengalaman, serta kedepannya semoga dapat membuka peluang kerja sama di berbagai bidang," katanya. 

Sementara itu, Pj. Ketua TP-PKK Kota Bekasi Ny. Yolla Kusuma Gani mengungkapkan ketertarikannya untuk mempelajari berbagai program unggulan PKK di Kabupaten Padang Pariaman, seperti program ketahanan pangan, kesehatan, dan pendidikan. 

"Setiap wilayah memiliki keunikannya masing-masing, kami melihat Padang Pariaman adalah wilayah yang unik dengan kehidupan masyarakat yang heterogen. Kendati demikian, melihat dari prestasi yang sudah diraih, kami menilai TP-PKK Padang Pariaman cukup sukses dalam membina masyarakatnya sebagai mitra Pemerintah Daerah," tuturnya.

Pertemuan ditutup dengan pemutaran video selayang pandang TP-PKK di kedua daerah serta dilanjutkan dengan bertukar cendera mata produk olahan khas daerah masing-masing.

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.