Berebut Menjadi Walikota Pariaman, Balon Mulai Bermunculan -->

Berebut Menjadi Walikota Pariaman, Balon Mulai Bermunculan

Kamis, 31 Maret 2016, 18.09.00
Gambar Ilustrasi


Kota Pariaman baru akan mengelar Pemilihan Kepala Daerah & Wakil Kepala Daerah pada tahun 2018 mendatang. Namun putra  terbaik Kota Pariaman yang berkeinginan maju menjadi Walikota telah mulai mengancang-ancang dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada tersebut.
Sudah banyak bakal calon Walikota Pariaman yang bermunculan. Semuanya menyatakan kesiapannya untuk memimpin  Kota Pariaman. Ada politisi, ada birokrat, ada penghusaha,ada yang berdomisili di Kota Pariaman, ada yang berdomisili diperantauan,  ada yang tua ada dan  juga ada yang muda. Semuanya hebat-hebat dan layak untuk memimpin Kota Pariaman.

Dengan banyaknya  bakal calon yang mengapung, kesannya berebut untuk menjadi Walikota. Tidak apalah, tidaklah salah, karena siapapun rang Piaman asal memenuhi syarat yang diamanatkan undang-udang berhak untuk menjadi memimpin di kota yang dijuluki dengan kota tabuik itu. Karena masih banyak program-program terbengkalai yang mesti dilanjutkan di Kota Pariaman lima tahun kedepannya. Sehingga Kota Pariaman membutuhkan pemimpin yang betul-betul cekatan dalam mengelola pemerintahan dan memimpin masyarakat.

Sektor pariwisata harus terus dilanjutkan. Karena lima tahun terakhir geliat Pariwisata di Kota Pariaman terus menunjukan perkembangan yang cukup baik. Ini tidak terlepas dari kerja keras Mukhlis Rahman-Genius Umar bersama jajarannya, serta adanya dukungan penuh dari wakil rakyat di Kota Tabuik ini.
Kemudian pembangun infrastruktur dan pembangun ekonomi masyarakat juga terus digenjot. Tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman. Sebagai kota kecil yang tidak mempunyai Sumber Daya Alam (SDA) melimpah tentunya pemimpin kota ini harus jelimet dan pintar-pintar memanfaatkan potensi yang ada, di Kota Pariaman.
Jadi yang berkeinginan untuk maju di Kota Pariaman persiapkanlah diri sekarang, kampanyekanlah diri dari sekarang. Raihlah simpati masyarakat dengan cara-cara elegan. “Lampu Awak Dipatarang, Lampu Urang Jan Dimatikan”.

Nama-Nama Balon Wako Yang Sudah Mengapung

Dari informasi yang penulis peroleh baik itu melalui media sosial maupun media online maupun dari informasi yang berkembang ditengah masyarakat Kota Pariaman. Berikut  nama putra terbaik yang sudah mengapung tersebut diantara Ir.Mahyuddin (Mantan Walikota Pariaman), DR.Genius Umar (Wakil Walikota Pariaman/Incumbent), Mardison Mahyuddin (Ketua DPRD Kota Pariaman), Syafinal Akbar (Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman) Edison TRD (Kontraktor/Politisi), Syahril Amiruddin (Staf Ahli DPR-RI), Indra Jaya Piliang (Staf Ahli Kemenpan), HM.Sa’ban (GM PT.Sari Indah Lestari Tanggerang), Devika Yuliandra (Ketua KNPI Sumbar) serta sederet namanya lainnya yang juga meramaikan Pilkada 2018 mendatang.

DARWISMAN


TerPopuler