Wako Mukhlis Rahman Minta Dinas Kesehatan Terus Sosialisasikan Bahaya Virus HIV/AIDS -->

Wako Mukhlis Rahman Minta Dinas Kesehatan Terus Sosialisasikan Bahaya Virus HIV/AIDS

Rabu, 30 Maret 2016, 16.34.00
Walikota Pariman Drs.Mukhlis Rahman  Minta Dinas Kesehatan Terus Sosialisasikan Bahaya Virus HIV/AIDS Kepada Masyarakat Kota Pariaman (Fhoto : Humas Kota Pariaman)


Kota Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM--- Walikota Pariaman Mukhlis R meminta kepada Dinas Kesehatan Kota Pariaman utuk terus mensosialisasikan bahaya virus HIV / AIDS.

Itu yang di sampaikan walikota Pariaman dalam rangka pematangan upaya penangulangan HIV/AIDS Kota Pariaman, Rabu(30/3).

Saya meminta kepada masyarakat sebaiknya jangan mengucilkan masyarakat yang terserang virus hiv / aids dari lingkungannya. Penderita justru harus selalu mendapatkan motivasi dari orang sekitar guna kesembuhan dari serangan peyakit yang berbahaya ini.

Orang yang terjangkit virus ini belum tentu dia orang nakal yang suka sex bebas, tapi penyebaran virus ini bisa tertular dari jarum suntik, pisau cukur, dan alat2 medis.

" Saya meminta kepada dinas Kesehatan Kota Pariaman untuk selalu melakukan sosialisasi ke desa-desa , sekolah, kalau perlu kita datang ke rumah-rumah masyrakat Kota Pariaman tentang bahayanya virus ini, beri ilmu dan pemahaman kepada masyarakat.Untuk itu, mari kita mulai dengam lebih peduli terhadap penderita HIV/AIDS. Paling tidak jangan dipandang sebelah mata dan di kucilkan,” katanya mengakhiri

(Darwisman/Humas Kota Pariaman)


TerPopuler