Aduh Benar-Benar Gawat, Narkoba Menjalar Kemana-Mana -->

Aduh Benar-Benar Gawat, Narkoba Menjalar Kemana-Mana

Kamis, 07 April 2016, 14.35.00


Aduh benar-benar gawat…..sudah benar-benar sudah sangat darurat. Narkoba….oh narkoba sudah menjalar kemana-mana. Makin ditindak malah makin menjadi-jadi. Oknum Bupati, Oknum Anggota Dewan, Oknum TNI, Oknum Polri, Oknum PNS, Oknum Wartawan, Artis, Pelajar, Mahasiswa serta masyarakat awam sudah tertangkap tangan menggunakan barang haram itu.

Siapakah yang harus disalahkan ? Entahlah, yang jelas penegak hukum di negari ini janganlah sampai bosan-bosanya untuk terus menindak pengedar dan pengguna narkoba di negeri ini.

Kemarin malam saya melihat tayangan TV oknum anggota TNI yang ditangkap di Makasar. Tahu-tahunya pada pagi harinya melalui media sosial, pejabat eselon III pada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, yang ditangkap Polisi. Saya penasaran, siapakah pejabat eselon III Padang Pariaman yang ditangkap tersebut ?

Teryata dalam fortal hariansinggalang.co.id memberitakan, pejabat eselon III Padang Pariaman berinisial “Rf” ditangkap polisi Rabu (6/4) sekitar pukul 20.30 Wib di dekat rel kereta api Toboh Baru Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.

Setelah diinterogasi polisi ternyata pejabat yang pernah bertugas sebagai Camat dan di Humas Padang Pariaman di era Bupati Muslim Kasim itu, sudah tiga tahun mengkonsumsi narkoba. Sudah lama juga rupanya. Namun, baru kemarin malam berhasil ditangkap polisi lengkap dengan barang bukti, berupa satu paket sabu ukuran kecil.

Masih adakah pejabat atau ASN Kabupaten Padang Pariaman yang mengkonsumsi narkoba ? Entahlah. Bupati Ali Mukhni tentunya harus segera bertindak cepat, lakukan segera tes urine kepada seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Masyarakat Padang Pariaman tentunya tidak ingin hal serupa terjadi lagi, karena telah mencoreng nama baik daerah. Karena kabar ini telah terpublikasi dengan luas, baik itu melalui media sosial maupun media online, media cetak maupun media televisi. (Darwisman)

TerPopuler