HM.Sa'ban : Pergelaran Kesenian Kota Pariaman di TMII, Hendaknya Terus Dipertahankan. -->

HM.Sa'ban : Pergelaran Kesenian Kota Pariaman di TMII, Hendaknya Terus Dipertahankan.

Sabtu, 23 April 2016, 20.54.00
HM.Sa'ban Bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Pariaman Drs.Efendi Jamal Ketika Menyaksikan Pergelaran Kesenian Kota Pariaman di Anjungan Minang Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Sabtu  23 April 2016 (Fhoto : Istimewa)
PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM---Pergelaran kesenian Kota Pariaman yang dilaksanakan di Anjungan Minang Taman Mini Indonesia Indah untuk mempromosikan kota Pariaman, mendapat dukungan masyarakat Pariaman yang berada diperantauan.


" Selaku warga Kota Pariaman yang berdomisili diperantau saya merasa bangga karena dapat menyaksikan secara kesenian anak nagari Pariaman di tanah rantau ini. Saya dari Tanggerang mendapat kabar ada pengergelaran kesenian di TMII langsung tancap gas meskipun macet 1,5 jam di jalan tol, namun tidak menyurutkan saya bersama keluarga untuk menyaksikan acara pergelaran ini," kata salah seorang perantau Pariaman HM.Sa'ban kepada www.bangunpiaman.com, Sabtu (23/04/2016).

Penampilan Kesenian Kota Pariaman Di Anjungan Minang Taman Mini Indonesia Indah ( Fhoto : Istimewa)

Pemerintah Kota Pariaman, kata Sa'ban, tidak sia-sia mengeluarkan dana pada acara kesenian ini. " Saya bangga Dinas Pariwisata Kota Pariaman dibawah kendali Bapak Efendi Jamal, tanpa mengenal lelah terus mempromosikan kesenian anak nagari Kota Pariaman. Saya berharap kegiatan ini dapat hendaknya terus berlangsung minimal sekali setahun ketika musim liburan anak sekolah," tambah Sa'ban yang sehari-harinya disibukan sebagai GM.PT.Sari Indah Lestari (SIL).


Melalui pergelaran kesenian ini nantinya secara tidak langsung Pemerintah Kota Pariaman akan dapat mempromosikan Pariwisata Kota Pariaman kepada masyarakat. " Kota Pariaman banyak objek wisata bahari yang pantas untuk dikunjungi oleh masyarakat ada pulau angso, ada pantai gandoriah, ada pantai kata, ada penangkaran penyu. Saya yakin dan optimis dalam waktu yang tidak terlalu lama Kota Pariaman akan semakin mendunia. Karena pantai Pariaman tidaklah kalah jika dibandingkan dengan pulau dewata," kata Sa'ban menambahkan

DARWISMAN
   
   
   

TerPopuler