Puan Maharani Akan Berkunjung Ke Sumbar Bersama Mensos, Mempupera dan Menkes -->

Puan Maharani Akan Berkunjung Ke Sumbar Bersama Mensos, Mempupera dan Menkes

Rabu, 27 April 2016, 19.36.00
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Dijadwalkan Akan Berkunjung Ke Propinsi Sumatera Barat Bersama Mensos, Mempupera dan Menkes Tanggal 28 - 30 April 2016.


Padang, BANGUNPIAMAN.COM– Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani akan melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerja selama tiga hari 28-30 April di Sumatera Barat. Salah satunya meninjau hunian tetap di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Kunjungan ke Mentawai tersebut sesuai rencana akan diiringi Menpupera Basuki Hadimuljono, Menkes Nila Moeloek dan Mensos Khofifah Indar Parawansa,” kata Kepala Biro Humas Sekretariat Provinsi Sumbar Irwan didampingi Kepala Sub Bagian Pemberitaan Fadli di Padang, Rabu (27/4).

Selain itu hadir juga nanti Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Willem Rampangilei. Kunjungan menteri akan menggunakan dua unit helikopter.

Menurutnya, selain kunjungan ke Mentawai, Menko PMK juga dijadwalkan untuk berkunjung ke Padang, Padang Pariaman, Padang Panjang, Bukittinggi dan Limapuluh Kota.

“Persiapan kedatangan sejumlah menteri ke Sumbar itu telah dilakukan, berkoordinasi dengan masing-masing kabupaten dan kota yang akan dikunjungi,” ujarnya.

Sumber : Singgalang.co.id

TerPopuler