Ternyata Ajo Syahril Amiruddin dan HM.Sa’ban Sudah Bersahabat Selama 30 Tahun -->

Ternyata Ajo Syahril Amiruddin dan HM.Sa’ban Sudah Bersahabat Selama 30 Tahun

Rabu, 06 April 2016, 12.15.00




Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Ditengah kesibukannya masing-masing, dua putra Piaman ini masih sempat saling bertemu untuk bersilaturahmi, di bilangan Cipondoh Tangerang, Selasa (5/4/2016)

“ Saya bersama Ajo Syahril Amiruddin sebenarnya sudah bersahabat selama tiga puluh tahun, karena sama-sama kangen maka kami saling bertemu untuk bersilaturahmi,” kata HM.Sa’ban.

Kami bertemu berdua, kata Sa’ban, tidaklah membicarakan Pilkada 2018. Namun, hanya sekedar bersenda gurau dan bernostalgia membicarakan masa lalu kami masing-masing. Karena sama-sama sibuk ada waktu luang dimanfaatkan untuk saling bertukar-pikiran.

“ Masalah Pilkada kita serahkan saja kepada masyarakat mana yang terbaik. Karena Pilkada Kota Pariaman masih jauh, jadi terlalu pagi untuk membicarakan Pilkada,” jelasnya.

Ketika disinggung kalau seandainya nanti Ajo Syahril Amiruddin dan HM Sa’ban diminta untuk maju pada Pilkada Kota Pariaman 2018 mendatang, apakah akan maju bareng-bareng ? “ Tidaklah, kalau Ajo Syahril Amiruddin maju, saya tidak akan maju, begitu pula sebaliknya kalau saya maju Ajo Syahril tidak akan maju, itu bisa kita lihat nanti” tambah Sa’ban.

Dua putra Pariaman ini memang setiap harinya disibukan dengan profesinya masing-masing. HM.Sa’ban sibuk memimpin PT.Sari Indah Lestari, sedangkan Ajo Syahril Amiruddin disibukan sebagai staf ahli DPR-RI  (Darwisman)

TerPopuler