2.147 Siswa Padang Pariaman Mendapatkan Beasiswa, Melalui Program Padang Pariaman Pintar -->

2.147 Siswa Padang Pariaman Mendapatkan Beasiswa, Melalui Program Padang Pariaman Pintar

Selasa, 17 Mei 2016, 18.38.00
Sebanyak 2147 Siswa di Kabupaten Padang Pariaman Mendapatkan Bea Siswa Melalui Program Padang Pariaman Pintar. Secara Simbolis Penyerahannya Dilakukan di Mesjid Raya Pauhkambar Kecamatan Nansabaris Oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang didampingi Staf Ahli, Asisten dan Kabag Humas Hendra Aswara ( Fhoto : Wendra Subrata )

Nansabaris, BANGUNPIAMAN.COM---Sebanyak 2147 orang siswa di Kabupaten Padang Pariaman mendapatkan beasiswa melalui program Padang Pariaman Pintar. Total uang yang digelontorkan untuk Padang Pariaman cerdas tersebut sebanyak Rp.751.450.000.

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Selasa (17/5) di Mesjid Raya Pauhkambar Kecamatan Nansabaris. Pada penyerahan beasiswa tersebut Wabup Suhatri Bur  didampingi Asisten Adm Pemerintahan Drs.Anwar,M.si,staf Ahli Bidang Hukum Dan Politik H.Armalis, SH.MHum,Staf Ahli Bidang Pemerintahan,Zahirman,S.sos.Kabag Humas Hendra Aswara,S.Stp.MM,Ketua Baznas Kab.Pd.Pariaman Syamsuardi Sukma S.sos, dan Camat Nan Sabaris Jon Kenedi,S.Sos,MM.

Wabup Suhatri Bur berharap semoga beasiswa ini akan dapat meringankan biaya kebutuhan sekolah, untuk membeli kebutuhan sekolah seperti pakaian, tas dan buku tulis." Untuk mari kita jaga anak-anak kita untuk menjauhi ajaran yang bisa merusak moral. Saya berharap bantuan ini akan menjadi motivasi kepada anak-anak untuk rajin belajar," ulas Wabup.

DARWISMAN

TerPopuler