Peminat Banpol Satpol PP Padang Pariaman Mencapai 555 Orang

Peminat Banpol Satpol PP Padang Pariaman Mencapai 555 Orang

Rabu, 11 Mei 2016, 12.04.00
Inilah Calon-Calon Banpol Satpol PP Kabupaten Padang Pariaman. Sebanyak 555 Orang Ikut Mendaftarkan Dirinya Sebagai Calon Anggota Banpol PP Kabupaten Padang Pariaman. (Fhoto Zahirman)

Paritmalintang, BANGUNPIAMAN.COM---Ternyata banyak juga yang berminat menjadi Banpol Satpol PP Kabupaten Padang Pariaman. Jumlah yang mendaftar mencapai 555 orang, padahal yang diterima tidak lebih dari 60 orang.

Tingginya peminat Banpol PP Kabupaten Padang Pariaman pada penerimaan tahun 2016 ini lebih disebabkan sulitnya lapangan pekerjaan akhir-akhir ini. Sehingga generasi angkatan kerja berduyun-duyun mendaftarkan diri untuk menjadi Banpol Padang Pariaman.
Calon Anggota Banpol PP ini Dikumpulkan Sebelum Mengikuti Seleksi Yang Dilakukan Oleh Secata B Padang Padang Panjang (Fhoto : Zahirman )
Dari pantauan www.bangunpiaman.com mereka yang mendaftar ternyata tidak hanya lulusan SLTA, namun banyak juga yang sudah bergelar sarjana, namun belum berumur 30 tahun. " Coba aja dulu Pak, mana ada tahu ada nasip jadi Banpol Satpol PP ini, " kata salah seorang pendaftar yang enggan namanya untuk dipublikasikan.


DARWISMAN

TerPopuler