Jelang Pilkada 2018, Baliho Syuryadi Sabirin Mulai Terpasang Kokoh Di Titik Strategis di Kota Pariaman.

Jelang Pilkada 2018, Baliho Syuryadi Sabirin Mulai Terpasang Kokoh Di Titik Strategis di Kota Pariaman.

Minggu, 19 Juni 2016, 19.49.00
Inilah Gambar Baliho Syuryadi Sabirin Yang Mulai Terpasang Pada Titik-Titik Strategis di Kota Pariaman


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Baliho Syuryadi Sabirin yang sehari-harinya Kepala Badan Diklat Propinsi Maluku semenjak beberapa hari terakhir, mulai terpasang dengan kokoh di beberapa lokasi strategis di Kota Pariaman. Ada yang berukuran raksasa ada juga yang berukuran sedang. Apakah ada rencana Syuryadi Sabirin untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Pariaman pada tahun 2018 ? Entahlah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada dapat konfirmasi resmi dari Syuryadi Sabirin. Namun yang jelas putra desa Padang Biriak-Biriak Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman telah mulai mensosialisasikan dirinya ketengah-tengah masyarakat Kota Pariaman. Meskipun sosialisasi yang dilakukan itu baru melalui pemasangan baliho besar dan sedang, pada titik-titik strategis di Kota Pariaman.

Syuryadi Sabirin sebelum hijrah ke kota Ambon Propinsi Maluku dari biodatanya yang penulis terima mengenyam pendidikan SD s/d  SMA di Kota Pariaman. Untuk Sekolah Dasar bersekolah di SD Negeri 03 Padang Biriak-Biriak Naras, kemudian melanjutkan pendidikan ke SMP 1 Pariaman, setelah itu bersekolah di SMAN 1 Pariaman.

Untuk jenjang perguruan tinggi pernah menimba ilmu pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Universitas Andalas Padang pada fakultas pertanian, sedangkan di Kota Ambon sendiri Syuryadi Sabirin kuliah di fakultas ilmu sosial politik Universitas Pattimura. Jabatan strategis yang pernah disandangnya adalah Kepala Dinas Pertanian Propinsi Maluku, setelah itu Staf Ahli Gubernur. Saat ini yang bersangkutan diamanahkan Gubernur Maluku sebagai Kepala Badan Diklat Propinsi Maluku.

DARWISMAN

TerPopuler