Kota Pariaman Terima Penghargaan Nirwasita Tantra Award 2016 Dari Kementrian Lingkungan Hidup

Kota Pariaman Terima Penghargaan Nirwasita Tantra Award 2016 Dari Kementrian Lingkungan Hidup

Kamis, 23 Juni 2016, 19.50.00
Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Menerima Penghargaan Nirwasita Tantra Award 2016 Dari Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia. Terlihat Walikota Pariaman Didampingi Sekdako Ir.Armen dan Kepala BLH Menerima Penghargaan Tersebut Yang Diserahkan Lansung Kabid Pengelolaan Data LHK Rita Zahara Diruang Kerja Wako Kamis (23/6) (Fhoto : Humas Pemko Pariaman )
Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menerima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, yang terpilih sebagai Nominator seleksi tahap kedua Nirwasita Tantra Award 2016 dari Mentri LHK Siti Nurbaya.

Penghargaan yang diterima Kota Pariaman tersebut diantarkan langsung oleh Kabid Pengelolaan data Kementerian LHK RI yang dipimpin oleh  Rita Zahara bersama rombongan ke Kota Pariaman.

Penghargaan tersebut diterima langsung Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Kamis (23/6) di ruang kerjanya, dimana Walikota pada kesempatan tersebut juga didampingi Sekretaris Daerah Kota Pariaman Armen dan Kepala BLH Kota Pariaman Ir.Syaiful Rizal.

Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah yang atas kepemimpinannya mengeluarkan kebijakan yang berwawasan lingkungan dan melengkapi data Satuan Lingkungan Hidup Daerah (SLHD), dan untuk di indonesia hanya 12 Kota yang menerima penghargaan Nirwasita Tantra Award 2016 ini untuk kali pertama diluncurkan oleh KLHK RI. (darwisman/humas)

TerPopuler