Ribuan Orang Dari Berbagai Daerah Padati Arena Pesta Pantai Pariaman

Ribuan Orang Dari Berbagai Daerah Padati Arena Pesta Pantai Pariaman

Kamis, 07 Juli 2016, 17.54.00
Pengunjung Pesta Pariaman Ketika Menuju Pulau Angso. Nampak seluruh penumpang kapal memasang baju pelampung, keberangkatan setiap kapal juga diawasi oleh petugas keamanan. Tujuanya untuk keselamatan bagi wisatawan yang hendak ke pulau angso. (Fhoto Jafriki/Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Pariaman)
 Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah di nusantara ini memadati pantai Pariaman,mulai dari pantai gandoriah hingga pantai cermin ribuan orang hilir mudik menikmati keindahan pantai Pariaman itu.Khusus untuk pantai gandoriah diadakan pertunjukan kesenian yang dibawakan oleh sanggar deta yang dominan dengan warna musik Gadumbak.

Disamping itu ada juga yang berwisata ke pulau angso duo dengan menaiki kapal di muaro Pariaman. Khusus untuk wisatawan yang ingin pulau angso nampaknya Pemerintah Kota Pariaman benar-benar mengawasi keberangkatan dan kedatangan wisatawan ke pulau angso nan terkenal keindahannya ke seluruh dunia itu. Untuk menjamin keselamatan penumpang maka naik dan turun harus di muaro Pariaman, kapal tidak boleh melebihi muatan dan seluruh penumpang harus menggunakan pelampung.

Salah seorang wisatawan yang mengaku bernama Fitri Yeni yang selama ini merantau di Pangkalan Kerinci Propinsi Riau merasa puas menikmati pantai Pariaman nan indah. " Setiap tahun saya lihat ada pembenahan-pembenahan yang dilakukan Pemerintah Kota Pariaman, selaku urang Piaman dia berharap hendaknya ini terus dipertahankan. Sehingga wisatawan yang hendak berkunjung ke Pariaman menjadi betah berlama-lama di Kota Pariaman," katanya.

DARWISMAN

TerPopuler