Polres Pariaman Gelar Sosialisasi Anti Narkoba, Dengan Menyebarkan Brosur Kepada Pengendara

Polres Pariaman Gelar Sosialisasi Anti Narkoba, Dengan Menyebarkan Brosur Kepada Pengendara

Selasa, 30 Agustus 2016, 16.13.00
Kapolres Pariaman AKBP Ricko Julnadi Memimpin Sosialisasi Arti Narkoba di Halaman Balai Kota Pariaman, dimana juga dihadiri Wakil Walikota Pariaman Dr.Genius Umar, Ketua DPRD Mardison Mahyuddin serta Pimpinan SKPD Kota Pariaman. (Fhoto : Media Center Dishub Kominfo Kota Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Jajaran Polres Pariaman yang dikomandoi langsung Kapolres AKBP. Ricko Julnady menggelar sosialisasi anti narkoba di depan Kantor Balaikota Pariaman, dengan menyebarkan brosur himbauan anti narkoba, permen cokelat dan bunga kepada para pengendara dan warga yang melintasi balaikota Pariaman, Selasa (30/8).


Tanpa terkecuali, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar  pun turut serta membagikan brosur dan bunga tersebut bersama anggota Polres Pariaman dan Duta Wisata 2016 Kota Pariaman, termasuk Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyudin dan beberapa dari Pimpinan SKPD Pemkot Pariaman.

Kapolres Pariaman AKBP. Ricko Julnady mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memerangi dan pemberantasan terhadap narkoba. Untuk itu diharapkan semua pihak berperan aktif. "Karena, pencegahan tidak hanya dilakukan oleh pihak Kepolisian saja, pihak masyarakat pun harus dapat mencegah dan memerangi narkoba." katanya

Sementara itu Wakil Walikota Genius Umar menyambut baik dan mengapresiasi sosialisasi yang digelar Polres Pariaman. Genius Umar mengajak peran masyarakat untuk mempersempit ruang serta mencegah peredaran narkoba di wilayah Kota Pariaman , karena peredaran narkoba saat ini sangat membahayakan bangsa ini, terutama membahayakan generasi muda yang merupakan harapan bangsa sebagai generasi penerus.

Untuk itu Genius Umar  menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat bekerja sama  memberantas peredaran narkoba karena narkoba dapat merusak anak bangsa dan berharap dengan penyebaran brosur “Stop Narkoba” ini, mudah-mudahan dapat menyadarkan masyarakat agar tidak pernah mengenal narkotika, apalagi untuk menyentuhnya.

Sumber : Media Center Dishub Kominfo Kota Pariaman

TerPopuler