Wawako Pariaman Dr.Genius Umar Tutup Marathon 10 K, Yang Digelar Karang Taruna Nan Ceredek Balai Naras Pariaman Utara

Wawako Pariaman Dr.Genius Umar Tutup Marathon 10 K, Yang Digelar Karang Taruna Nan Ceredek Balai Naras Pariaman Utara

Minggu, 28 Agustus 2016, 14.22.00
Wakil Walikota Pariaman Dr.Genius Umar Tutup Dengan Resmi Lomba Lari Marathon 10 K Yang Digelar Karang Taruna Nan Caredek Balai Naras Kecamatan  Pariaman Utara Minggu (28/9). (Fhoto : Andi Sikumbang)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Walikota Pariaman Dr.Genius Umar mengatakan, lomba lari marathon yang digelar karang taruna Nan Ceredek Balai Naras Pariaman Utara, diharapkan akan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman

" Saya melihat partisipasi masyarakat dalam meningkatkan kunjungan wisata di Kota Pariaman selalu meningkat, disamping even rutin yang digelar Pemerintah Kota Pariaman, lembaga-lembaga kemasyarakatan juga mengadakan even yang sangat menarik dan dapat meningkatkan kunjungan wisata, salah satunya adalah lomba marathon 10 Km yang digelar oleh Karang taruna Nan Caredek Desa Balai Naras ini," kata Genius Umar ketika menutup dengan resmi lomba lari marathon di Balai Naras Pariaman, Minggu (28/8), sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang

Lomba lari marathon 10 K tersebut paginya dibuka langsung oleh Kapolres Kota Pariaman AKBP Riko Junaldy.S.IK itu, berlangsung sangat meriah, sekitar 300 peserta yang datang dari berbagai daerah di sumbar ikut ambil bagian. Baik itu dari kalangan pelajar maupun dari masyarakat umum.

" Saya atas nama Pemerintah Kota Pariaman mengucapkan terima kasih kepada karang taruna Nan Caredek seluruh seluruh masyarakat Balai Naras yang mengadakan even ini, sekaligus mendukung agar even ini dijadikan even tahunan Desa,"  ulas Genius Umar.

Pada kesempatan tersebut Genius mengharapkan kepada pemenang lomba marathon 10K agar ikut dalam lomba yang lebih bergengsi, jangan cepat berpuas diri, tingkatkan prestasi yang lebih tinggi. " Insya Allah dalam waktu dekat Pemerintah Kota Pariaman akan mengadakan lomba triatlhon, Saya berharap pemenang lomba ini mengambil bagian dalam even tersebut,"tambah Genius Umar.

Pemenang Lomba Marathon 10K Desa Balai Naras, Kota Pariaman ini disabet oleh Al Ali Riyando putra (SMK 3 Pariaman), disusul Muhammad Hafidz (Perguruan Islam Arisalah Padang), dan Muhammad Ihdal ( Perguruan Islam Arisalah Padang).

Darwisman/Humas

TerPopuler