Ketika Membuka MTQ Ke-44 Tingkat Kecamatan Patamuan, Wabup Suhatri Bur Ajak Masyarakat Untuk Memperbanyak Baca Alqur'an

Ketika Membuka MTQ Ke-44 Tingkat Kecamatan Patamuan, Wabup Suhatri Bur Ajak Masyarakat Untuk Memperbanyak Baca Alqur'an

Jumat, 23 September 2016, 19.18.00
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengajak masyarakat untuk memperbanyak membaca Al-Qur'an. Karena dengan banyak membaca Alqur'an jiwa akan menjadi tentram.

Ajakan tersebut diungkapkan Wabup Suhatri Bur saat membuka MTQ ke-44 tingkat Kecamatan Patamuan, Jumat (23/9), di Korong Kabun Pondok Duo Nagari Tandikek.

Menurut Wabup, melalui pelaksanaan MTQ ini diharapkan masyarakat akan tergugah untuk senantiasa membaca Alqur'an di dalam rumah tangganya. " Jadi luangkanlah waktu agak sebentar untuk membaca Alqur'an, minimal setelah shalat magrib. Rumah yang penghunyinya sering melantunkan Alqur'an akan terhindar dari segala macam marabahaya," ungkap mantan Ketua KPU Padang Pariaman itu.

Pada pembukaan MTQ yang berlangsung cukup meriah tersebut juga dihadiri anggota DPRD Padang Pariaman Alfa Edison, Basir dan Nasdini Indriani, Camat Patamuan Zaldi Arnas, unsur Muspika, Walinagari, Wali Korong se Kecamatan Patamuan, ninik mamak, alim ulama dan tokoh masyarakat. (ptm)

TerPopuler