Pacu Kuda Di Duku Banyak Balah Aie Meriah, Istimewanya Dihadiri Langsung Ketua MPR-RI Dr (Hc).Zulkifli Hasan

Ketua MPR-RI Dr.(Hc).Zulkifli Hasan Yang Didampingi Bupati Padang Pariaman Drs.Ali Mukhni Menyerahkan Hadiah Pertama Kepada Pemilik Kuda Putra Sinar Tanjung H.Lambau, Yang Menjuarai Open Race Kelas III Handicap Kelas III.
VII Koto, BANGUNPIAMAN.COM---Pacu Kuda Open Race dan Tradisional yang dilaksanakan, Minggu 18 September 2016, di lapangan pacu kuda Duku Banyak, Nagari Balah Air Kecamatan VII Koto benar-benar meriah. Ribuan orang yang datang dari berbagai daerah memadati arena pacuan kuda tersebut.

Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, Disambut Antusias Masyarakat Ketika Menghadiri Pacu Kuda di Duku Banyak Nagari Balah Aie Kecamatan VII Koto Padang Pariaman, Minggu 18 September 2016

Istimewanya pada pada kuda kali ini juga dihadiri langsung Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Dr.(Hc).Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum DPP PAN serta anggota DPR-RI, Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dan anggota DPRD Padang Pariaman. Kedatangan Ketua MPR tersebut, disambut antusias masyarakat. Zulkfli Hasan nampak begitu ramahnya menyapa masyarakat.

Usai menyaksikan pacu kuda, Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan yang didampingi Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni juga berkesempatan menyerahkan hadiah pertama pacu kuda open race kelas III Handicap Umur tahun. Dimana hadiah tersebut diterima pemilik kuda Putra Sinar Tanjung H.Lambau.
Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Menaiki Kuda
Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengungkapkan, pacu kuda di Duku Banyak Nagari Balah Aie Kecamatan VII Koto, rutin setiap tahunnya digelar. " Ini adalah hiburan rakyat, maka setiap tahun selalu kita gelar," katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ali Mukni mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, karena ditengah kesibukannya masih punya waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Padang Pariaman.

DARWISMAN

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.