Komunitas Minang Batam Terima Bantuan Peralatan Olahraga dari Pemko Batam

Komunitas Minang Batam Terima Bantuan Peralatan Olahraga dari Pemko Batam

Jumat, 25 November 2016, 09.57.00
Batam, BANGUNPIAMAN.COM---Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kota Batam Saiful Bahri mendukung keberadaan Komunitas Minang Batam (KMB), karena komunitas ini  sangat mendukung Pemerintah Kota Batam dalam mengantisipasi kenakalan remaja.

" Saya cukup apresiasi keberadaan KMB. Karena KMB kegiatannnya lebih banyak pada kegiatan positif seperti kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan-kegiatan olahraga," kata Saiful Bahri, Kamis (24/11) usai menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada Ketua KMB Indra Dinan, di Batam.

Semoga kedepannya, sebut Saiful Bahri, KMB akan dapat terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam dalam bidang apapapun. " Saya sangat bangga dengan pemuda pemudi KMB yg punya jiwa sportivitas yang tinggi. Kemudian adanya semangat kebersamaan membangun,  apalagi dengan kegiatan yang positif seperti membangun silaturahmi dengan olahraga serta menghindari kegiatan yg merusak moral bangsa," sebutnya

Sementara itu Ketua KMB Indra Dinan kepada  www.bangupiaman.com, Jumat (25/11) menyebutkan, KMB adalah organisasi kepemudaan pemuda minang yang berada di Kota Batam. KMB didirikan pada tahun 2015 lalu.

Kegiatan KMB, sebut Indra Dinan, lebih banyak diarahkan pada kegiatan-kegiatan sosial dan kegiatan kepemudaan  utamanya pada kegiatan olahraga diantaranya futsal serta kegiatan olahraga lainnya. " KMB juga berfungsi untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan untuk menjalin silaturahmi sesama perantauan berasal dari ranah minang," ulasnya.

Indra Dinan mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Batam yang telah memberikan perhatian kepada KMB sebagai salah organisasi kepemudaan minang di Kota Batam. " Insya Allah kita akan selalu siap bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam, " ungkapnya.

Laporan Andra Sikumbang-Kontributor Batam

TerPopuler