Kota Pariaman Siap Menjadi Tuan Rumah, Pada MTQ Tingkat Sumbar Tahun 2017 Mendatang


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Kota Pariaman siap untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat propinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2017. sebagai tuan rumah Kota Pariaman siap sukses sebagai penyelenggara dan sukses prestasi.

Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman dalam rapat persiapan di Aula Balai Kota Pariaman (29/11) mengatakan bahwa kepercayaan Pemerintah Propinsi Sumatera Barat kepada Pemerintah Kota Pariaman sebagai tuan rumah harus dibalas dengan semangat dan kinerja yang tinggi dalam suksesnya kegiatan ini.

"Amanah ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan saya minta seluruh SKPD harus bersinergi" tegasnya.

Kepala Bagian Kesos Setdako Pariaman, Adri, S.Pd menjelaskan bahwa sebelumnya sudah diadakan rapat bersama Kepala Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat dalam hal pembentukan Panitia Penyelenggara MTQ."Alhamdulillah, SK-nya sudah ditandatangani oleh Gubernur, dan sekarang dilaksanakan rapat panitia." jelasnya.


Selesai rapat Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman bersama rombongan LPTQ, Biro Binsos, Kemenag dan SKPD terkait meninjau progres pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur pelaksanaan MTQ di pantai Karan aur, Kecamatan Pariaman Tengah.

WIS/HMS

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.