Genius Umar : Atasi Narkoba Solusinya Kembalilah Pada Nilai-Nilai Agama

Genius Umar : Atasi Narkoba Solusinya Kembalilah Pada Nilai-Nilai Agama

Selasa, 31 Januari 2017, 11.58.00
Magrib Mengaji Di Mesjid Raya Toboh Palabah
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Wakil Walikota Pariaman Dr.Genius Umar mengajak masyarakat untuk meramaikan masjid. Karena masjid merupakan benteng bagi umat Islam, bila aktivitas masjid ramai untuk kegiatan ibadah dan kegiatan nuansa islam lainnya maka umat islam akan kokoh dan terjaga dari kerusakan generasi masa depan.

" Meningkatnya kriminal baik pencurian dan kejahatan lainnya disebabkan oleh narkoba, sehingga sebagai orang tua dan mamak atas kemenakan perlu menjaga anak dan kemenakan kita dari pengaruh narkoba. Anak yang sudah terpengaruh dari narkoba dari SMP sampai dewasa susah untuk diatasi, solusinya adalah kembali kepada nilai-nilai agama," jelas ketua BNN Kota Pariaman ini ketika berkunjung ke Masjid Raya Toboh Palabah, dalam rangka magrib mengaji, Senin (30/1).

Orang tua dan mamak, pinta Genius Umar,  harus memberikan contoh tauladan pada anak kemenakan.sebelum mengajak anak kemenakan tentu dimulai dari diri kita sendiri sehingga kita menjadi panutan dan orang yang disegani.

"Solusinya adalah mari kita bersama ramaikan masjid, pemerintah desa, pemuka-pemuka masyarakat, orang tua, mamak, kemenakan, berkumpul dimasjid melaksanakan aktivitas keagamaan di masjid. masjid ramai ukhuwah islamiyah terjaga," ulasnya lagi.

WIS/AS

TerPopuler