Terenyuh Lihat Kondisi Asnimar Janda Miskin Beranak Tujuh, LAZIZ PLN Salurkan Bantuan.

Terenyuh Lihat Kondisi Asnimar Janda Miskin Beranak Tujuh, LAZIZ PLN Salurkan Bantuan.

Rabu, 08 Februari 2017, 15.52.00

Fhoto Dok Pariaman Today

Sicincin, BANGUNPIAMAN.COM---Prihatin dengan kondisi yang dialami Asnimar janda miskin beranak tujuh, warga Korong Duku Banyak, Nagari Balah Aia Timur, Kecamatan VII Koto Sei Sariak Kabupaten Padang Pariaman. Selama sepekan belakangan ini menjadi viral di media sosial, bahkan menjadi berita utama di sejumlah media cetak,televisi dan media online  membuat keluarga besar Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Padang menjadi terenyuh.


" Saya bersama LAZIZ PLN Cabang Padang sudah terjun langsung melihat kondisi Asnimar di Korong Duku Banyak Nagari Balah Aia Timur Kecamatan VII Koto Sungai Sariak. Sehingga sebagai bentuk kepedulian dari PLN. kemarin kami bersama LAZIZ PLN sudah menyerahkan sejumlah bantuan, untuk meringankan beban penderitaan Asnimar bersama ketujuh anaknya yang masih kecil-kecil itu," kata Manager PLN Unit Sicincin Bobby Rahman, kepada www.bangunpiaman.com, Selasa (7/02), di ruang kerjanya.

Ketika ditanyakan, dari informasi yang berkembang PLN akan membangunkan rumah layak hunyi untuk Asnimar plus pemasangan listrik secara gratis."Untuk saat ini belum, karena kabarnya Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman juga akan membangunkan rumah untuk ditempati Asnimar bersama tujuh anak. Kita akan bantu dana untuk penunjang modal usahanya saja.," kata Bobby.

Namun ketika didesak kalau seandainya Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman tidak punya anggaran membuatkan rumah layak hunyi untuk Asnimar, apakah PLN siap untuk membangunkan rumah layak hunyi untuk Asnimar. " Nanti akan kita koordinasikan lagi  dengan LAZIZ PLN. Semoga ini mendapat perhatian dari LAZIZ PLN. Jadi kita lihat dulu perkembangannya. Kita  takut tumpang tindih dengan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, " kata Bobby Rahman.

Namun demikian, lanjut Bobby Rahman, jika sudah positif Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman tidak membuat rumah untuk Asnimar pihaknya berjanji akan mengusulkan lagi kepada LAZIZ PLN agar pembangunan rumah tersebut agar dapat direalisasikan, sebagai bentuk kepedulian karyawan PLN terhadap sesama. " Dari pantauan saya kemarin bersama tim LAZIZ PLN Asnimar memang sudah sepatutnya mendapatkan rumah layak hunyi, agar Syamsinar bersama ketujuh anaknya bisa hidup lebih nyaman," ungkap Bobby Rahman.



DARWISMAN

TerPopuler