Wako Pariaman Terima Penghargaan Pasar Tertib Ukur

Wako Pariaman Terima Penghargaan Pasar Tertib Ukur

Sabtu, 25 Februari 2017, 09.49.00
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menerima Penghargaan Pasar Tertib Ukur untuk Pasar Pariaman yang diberikan oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia yang diserahkan secara langsung  Direktur Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Syahrul Mamma di Badung Propinsi Bali, Jum'at (24/2).

Menurut Plt Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Pariaman Yelviendri dalam rillisnya menyebutkan, pemberian berupa piagam dan plakat dari kementerian tersebut, karena hasil penilaian dan hasil evaluasi para pedagang di pasar pariaman, setelah melakukan Tera terhadap Ukur Takar Timbangan dan Perlengkapannya(UTTP) dengan baik.

Yelviendri menambahkan,  melalui penghargaan yang diberikan pemerintah pusat diharapkan bisa meningkatkan nilai transaksi jual beli. Hal itu untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam melakukan transaksi.Masyarakat kini tidak perlu khawatir kalau timbangannya tidak pas atau kurang. Karena sudah melalui tahap pengujian hingga dinyatakan lolos. (rel/wis)

TerPopuler