Pisah Sambut Dandim, Letkol Arh Hermawansyah : Siap Lanjutan Kerjasama Yang Sudah Terjalin Baik Dengan Pemko Pariaman. - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 Maret 2017

Pisah Sambut Dandim, Letkol Arh Hermawansyah : Siap Lanjutan Kerjasama Yang Sudah Terjalin Baik Dengan Pemko Pariaman.

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM --- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, menghadiri Jamuan Makan Malam dan Pisah Sambut Komandan Distrik Meliter (Dandim) 0308 Pariaman, dari Dandim yang lama Letkol Arh Endro Nurbantoro yang menempati jabatan baru di Pamen Mabes TNI, Kepada Dandim 0308 Pariaman yang baru Letkol Arh Hermawansyah yang dulu menjabat sebagai Pabandya Dik Spersdam I/Bukit Barisan, bertempat di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Kamis malam (16/3).

Hadir Kapolres Pariaman AKBP Ricko Junaldy, Kepala Pengadilan Negeri Admiral, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Ketua TP PKK Ny. Reni Mukhlis, Ketua GOW Ny. Lucy Genius, Ketua DWP Ny. Kartini Indra, Pimpinan Bank BRI Pariaman, Owner Safari Inn James Utih, Kepala SOPD, dan Camat se Kota Pariaman.

"Selama ini antara Pemerintah Daerah dengan Kodim 0308 Pariaman, telah banyak melakukan kerjasama, ini dibuktikan pada tahun 2016 yang lalu, Kami Pemerintah Daerah dan Dandim 0308 Pariaman menerima penghargaan dari Pusat maupun Provinsi Sumatera Barat, " kata Wako Mukhlis Rahman dalam sambutannya..

Menurut Wako, berkat kerjasama yang baik Kodim 0308 Pariaman berhasil meraih peringkat II se-Kodam, dan Juara II juga di tingkat Sumatera Barat dalam program KB Kesehatan. Selain itu, dalam program Swasembada Pangan, Kota Pariaman bersama Kodim 0308 Pariaman, juga meraih peringkat II di tingkat Sumbar.

"Kedepan hal ini hendaknya dapat terus di tingkatkan oleh Dandim yang baru, agar kemajuan yang kita inginkan di Kota Pariaman dapat kita capai dan kita laksanakan, " sebut Mukhlis.

Dijelaskan juga oleh wako bahwa Kota Pariaman adalah Kota kecil yang baru berusia 14 tahun yang tidak mempunyai Sumber Daya Alam sebagai penyumbang PAD. Kita hanya mempunyai keindahan pantai, pulau dan bawah lautnya, yang kita maksimalkan sebagai daya tarik wisata unggulan di Kota Pariaman.

"Sesuai visi untuk menjadikan Kota Pariaman sebagai  Kota tujuan wisata dan ekonomi kreatif yang yang berbasis budaya, lingkungan dan agama, karena itu kami minta dukungan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di Kota Pariaman, untuk bersama mewujudkan hal tersebut," tuturnya.

Dalam kata pengantar Dandin 0308 Pariaman yang baru Letkol. Arh Hermawansyah mengapresiasi sambutan yang penuh kekeluargaan yang dilaksanakan oleh Pemko Pariaman.

"Sebagai warga baru di Kota Pariaman, kami merasakan disambut dengan baik, ditambah ketika kami berjalan-jalan di sekitar masyarakat, kamu disambut dengan hangat dan ramah, semoga hal ini, akan menjadi semangat bagi kami untuk bersama-sama Pemko Pariaman, melaksanakan tugas sesuai apa yang kami kerjakan di Kodim 0308 Pariaman, dalam membantu pemerintah nantinya," ulasnya. (wis/ rel kominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad