Sudah 21 Orang Balon Walikota Pariaman Mengapung, Berikut Nama-Namanya.... - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Maret 2017

Sudah 21 Orang Balon Walikota Pariaman Mengapung, Berikut Nama-Namanya....

Fhoto Ilustarsi (Net)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pariaman yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 mendatang, saat ini sudah muncul sebanyak 21 nama. Apakah 21 nama yang sudah mengapung tersebut akan serius untuk  maju pada Pilkada 2018 mendatang ? Kita lihat saja nanti.

Namun dari pantauan www.bangunpiaman.com dilapangan, sebagian diantaranya sudah ada yang mulai mensosialisasikan dirinya ketengah-tengah masyarakat Pariaman. Sebagai bentuk keseriusan balon yang bersangkutan untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang.

Sosialisasi pun bermacam-macam dilakukan, ada yang memasang baliho, spanduk, bersilaturahmi dengan masyarakat, temu alumni, temu sanak sasuku, temu kerabat,  serta memposting kegiatannya di media sosial baik itu melalui facebook ataupun twitter.Tidak itu saja juga  ada yang telah memasang mobil dengan stiker bergambar  bakal calon yang bersangkutan.

Lalu siapakah 21 orang bakal calon walikota yang sudah mengapung tersebut ?. Dia adalah, Ali Bakri, Azwin Amir, Bahrul Anif, Edison TRD, Hasno Welly, Indra Jaya Piliang, Is Prima Nanda, Dewi Fitri Deswati. Kemudian Genius Umar, Syahril Amiruddin, M.Sa'ban, Mardison Mahyuddin,  Syafinal Akbar, Mahyuddin, Syukri Arif, Syuryadi Sabirin. Kemudian ada pula H.Refrizal, Hermanto, Yendri Mukhlis, M.Yasin., M.Ridwan. (****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad