Wawako Genius Umar, Buka Kejuaraan Bulu Tangkis PB Palapa Cup I Sikapak Timur - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Minggu, 02 April 2017

Wawako Genius Umar, Buka Kejuaraan Bulu Tangkis PB Palapa Cup I Sikapak Timur

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM-- Wakil Walikota Pariaman Genius Umar Sabtu (1/4) malam, membuka dengan resmi, kejuaran bulu tangkis, Open Turnamen PB Palapa Cup, di lapangan PB Palapa, Desa Sikapak Timur.

Menurut Genius Umar, Pemerintah Kota Pariaman terus memasyarakatkan olah raga pada generasi muda, karena dengan. berolahraga akan terbentuk generasi yang sehat dan kuat masa yang akan datang. Kemudian olahraga juga mampu melahirkan atlit-atlit berprestasi di Kota Pariaman.

" Dengan diadakannya openturnamen ini diharapkan akan terjalin kekompakan dari seluruh unsur yang ada, pemuda bersatu, silaturahmi terjalin dengan baik dan generasi muda kita terhindar dari pengaruh negatif dan penyakit masyarakat lainnya, " sebut Genius
.
Untuk menghidupkan kreatifitas Pemuda, tambah Genius, Kepala Desa dapat mengalokasikan program olahraga, keagamaan dan adat pada APBDesa masing-masing. "Dalam APBDes ada dua sumber dana yaitu Dana APBN dan Dana APBD, Untuk dana APBN dipergunakan untuk Infrastruktur Desa sedangkan dana APBD dapat digunakan untuk kegiatan Olahraga, Kesenian dan keagamaan." ujar pria lulusan STPDN itu.

Sementara itu ketua panitia PB. Palapa Cup, Fakhri Zaki mengatakan,  open turnamen PB Palaba Cup, memperebutkan piala Wakil Walikota Pariaman dan hadiah tabanas. " Masyarakat dapat mendaftar untuk berpartisipasi dalam turnamen ini.Panitia menyediakan 4 pool, 1 pool diperuntukan bagi atlit Porda yang berpasangan dengan non porda dan 3 pool kategori umum," tambah Zaki.

Ditambahkan, bagi warga Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang berkeinginan untuk mengikuti Open Turnamen ini dapat mendaftar. Pendaftaran dimulai tanggal 1 April 2017 di Lapangan PB Palapa Desa Sikapak Timur.

(AS-Kominfo/Wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad