Meski Dalam Kondisi Kurang Sehat, Tidak Mematahkan Semangat Wako Mukhlis Pimpin Subuh Mubarakah. - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Mei 2017

Meski Dalam Kondisi Kurang Sehat, Tidak Mematahkan Semangat Wako Mukhlis Pimpin Subuh Mubarakah.

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Meski dalam kondisi kurang sehat, namun tidak mematahkan semangat Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman untuk memimpin gerakan subuh mubarakah di Masjid Raya Desa Manggung, Rabu (24/5). Subuh mubarakah tersebut dihadiri oleh ASN, instansi vertikal, tokoh masyarakat dan jemaah masjid.

" Sebenarnya pada hari ini saya sudah berada di Belanda untuk mengikuti kegiatan dinas. Namun karena kondisi saya kurang sehat, maka kunjungan ke Belanda saya batalkan. Padahal seluruh administrasi keberangkatan sudah selesai dan siap untuk berangkat," kata Walikota Mukhlis Rahman

Dalam sambutannya walikota Pariaman tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar senantiasa meningkatkan ibadah dan kegiatan keagamaan.
"Subuh mubarakah program Pemko Pariaman yang rutin kita lakukan setiap bulan, saya dalam keadaan sakit tetap mengikuti subuh mubarakah, menandakan arti pentingnya shalat subuh berjamaah dimasjid," jelas Mukhlis.

Menyambut bulan ramadhan, Wako Mukhlis menghimbau agar seluruh warga kota dapat menjaga hubungan kepada Allah SWT dan hubungan sesama manusia.
"Mari kita saling maaf memaafkan, sambutlah ramadhan dengan gembira dan pola hidup sederhana," tutur mukhlis.

Tuangku Baharuddin dalam tauziahnya mengatakan pemimpin yang mengajak umatnya kejalan Allah SWT akan mendapatkan Pahala yang lebih besar, mengajak pada yang makruf dan nahi mungkar.

"Pemimpin mengajak pada agama Allah, sebagai ladang amal baginya untuk akhirat, seperti subuh mubarakah dan magrib mengaji, ASN dan yang mengikuti mendapat pahala namun pemimpin mendapat pahala yang lebih besar dan berlipat ganda." tuturnya.

Subuh Mubarakah di Masjid Raya Manggung merupakan subuh mubarakah yang kedua, sebelumnya di Masjid Raya Kampung Baru Pariaman dengan jamaah yang sangat banyak sampai ke teras masjid.

AS/WIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad